Cara menjadi paranormal



cara menjadi paranormal atau dukun
cara menjadi paranormal atau dukun
Assalamuallaikum… Bismillah…
Sebelum kita mencita citakan diri kita menjadi seorang paranormal atau dukun, sebaiknya baca artikel khutbah jumat di bawah ini, semoga apa yang antum cita citakan akan menjadi sirna… amin..
Khutbah Pertama
إن الحمد لله نحمده ونستعينه ونستغفره ونعوذ بالله من شرور أنفسنا ومن سيئات أعمالنا من يهد الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له، أشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له وأشهد أن محمدا عبده ورسوله الذي لا نبي بعده، اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى آله وأصحابه ومن تبعه وولاه إلى يوم لقاء الله.
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلَا تَمُوتُنَّ إِلَّا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ،  يَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوا رَبَّكُمُ الَّذِي خَلَقَكُمْ مِنْ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالًا كَثِيرًا وَنِسَاءً وَاتَّقُوا اللَّهَ الَّذِي تَسَاءَلُونَ بِهِ وَالْأَرْحَامَ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا . أما بعد:
Hamba Allah, jamaah Shalat Jum’at hafidzakumullah
Jika hari ini kita masih diberikan kesehatan, maka mari kita syukuri karena itu adalah kenikmatan yang mahal. Kalau hari ini kita masih bisa berkumpul dengan orang-orang yang kita cintai, maka mari kita agungkan Allah yang telah memberikan nikmat tersebut. Kalau hingga hari ini kita masih dianugerahi keimanan yang bersih, maka mari kita lipat gandakan syukur karena tiada kenikmatan yang lebih besar bagi kita kecuali kenikmatan iman.
Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Rasul penegak tauhid, Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam, bagi keluarga, para sahabat dan mereka yang terus berupaya memurnikan keimanan dan memerangi kemusyrikan.
Mukminin jamaah Shalat Jum’at…
Hingga hari ini, negeri Muslim terbesar di dunia ini belum lepas dari jeratan kemusyrikan. Hal ini ditandai Di antaranya dengan belum hilangnya pengaruh perdukunan. Kalau tidak mau dikatakan bahwa pengaruh mereka semakin meluas dari hari ke hari. Praktik perdukunan di negeri kita ini semakin menjamur. Bahkan mereka berdiri resmi di atas badan hukum. Siapapun yang mencoba menegur mereka, malah bisa terjerat delik hukum negeri ini.
Sementara korban kemusyrikan terus berjatuhan. Dari mulai pelecehan seksual oleh para dukun cabul tersebut, hingga harta yang bisa ludes oleh para dukun itu. Sampai korban terbesar yang sering tidak disadari adalah hilangnya keimanan, keluarnya seseorang dari keislamannya. Na’udzu billahi min dzalik.
Masyarakat terus tertipu dan terpedaya. Bukan hanya mereka yang tidak lulus SD. Tetapi hingga para ilmuwan, orang-orang cerdas, pemimpin, petinggi, semuanya bisa tertipu oleh perdukunan. Pasalnya para dukun pandai mengubah dirinya dalam bentuk yang lebih menarik. Dulu berpenampilan serba hitam dan seram, hari ini telah mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan sorbannya. Dulu dinamakan dukun, hari ini disebut orang pintar, spiritualis dan sebagainya. Dulu komat-kamit tidak jelas yang berisi mantera, hari ini sekali-kali terdengar ayat Al-Qur’an dibaca. Jika seperti ini modifikasi para dukun, bagaimana masyarakat tidak tertipu. Kecuali masyarakat yang mempunyai pegangan ilmu syariat yang kokoh.
Masyarakat menggantungkan diri kepada para dukun tersebut di semua kehidupannya. Dari urusan yang sangat sepele, seperti menentukan arah pintu rumahnya umpamanya, hingga urusan besar, pemilihan pemimpin negeri ini misalnya. Tahun 2004 saja, seorang pemimpin sebuah ikatan perdukunan di negeri ini menyatakan bahwa anggotanya di seluruh Indonesia ada 13 juta dukun yang tersebar di 28 provinsi yang tersebar dalam 396 dewan pimpinan cabang. Mungkin tidak berlebihan ketika dikatakan hampir setiap jengkal negeri ini telah dikuasai oleh dukun. Innalillahi wainna ilaihi raji’un

UNTUK LEBIH JELAS CARA MENJADI PARANORMAL KLIK DISINI
Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: