Segala puji bagi Alloh yang telah memberikan nikmat iman, Insya Alloh di website ini, saya pribadi di tengah kesibukan rutinitas kerja yang padat, ingin sekali membantu penjualan produk atau jasa di dunia online. 
Sebelumnya mohon maaf, karena waktu saya terbatas, saya akan seleksi produk atau jasa apa saja yang bisa saya bantu penjualannya melalui internet, adapun kriterianya adalah sebagai berikut
Jasa Penjualan
1. Produk atau jasa adalah kepunyaan sendiri, artinya anda yang mempunyai atau membuat produk atau jasa tersebut secara langsung
2. Kami akan seleksi produk atau jasa mana yang memungkinkan untuk di jual di Internet
3. Berikan saya maksimal 3 keyword, yang sering orang cari produk atau jasa anda
4. Jika saya menyetujui dan berniat ingin menjual produk atau jasa yang anda punya, saya akan membuat website atau blog untuk penjualannya, serahkan semuanya pada saya untuk berakselerasi penjualannya. [ anda tidak perlu membayar ]
5. Jika sudah ada transaksi penjualan melalui atau dari website saya, kita baru akan mengadakan perjanjian bagi hasil dari hasil penjualan di website saya, silakan anda yang tentukan pembagian hasilnya, jika saya setuju saya akan teruskan penjualannya melalui internet.
6. Aturan lainya kita akan musyawarakan dikemudian hari.
Sekali lagi saya mohon maaf, tidak semua produk atau jasa bisa di jual di internet, saya akan seleksi seperti kriteria di atas, jika anda setujui kriteria di atas silakan kirim email ke seoexos@gmail.com dengan menyebutkan nama produk, 3 keyword dan jika sudah ada sebutkan nama website atau blog yang anda punya
Demikianlah, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik dan memberikan keuntungan dari produk dan jasa yang anda jual...
 Baca artikel terkait jasa penjualan
Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: