INDONESIA HACKER CYBER TEAM


avast! Free Antivirus

avast
Avast yang telah hadir dan dikembangkan sejak tahun 1988 ini merupakan salah satu program antivirus yang paling sering digunakan oleh para pemakai PC. Antivirus ini tidak perlu melakukan langkah sulit untuk diinstal, tampilan yang compact dan cukup untuk mempermudah penggunaan, dan quick scan pertama biasanya akan langsung mendeteksi potensi bahaya dalam PC Anda. Dengan performa yang baik, Avast sendiri tidak memakan terlalu banyak memori untuk bisa digunakan sehingga sistem dan performa dari PC Anda takkan terganggu karenanya.
Avast memiliki beberapa fitur juga seperti boot-time scan di mana program akan membersihkan malware sebelum Windows melakukan booting. Avast juga cukup baik dalam memblokir alamat situs yang mencurigakan, menghentikan spam email, secara otomatis melakukan sandbox terhadap program beresiko, dan dapat menghapus toolbar dalam browser yang tidak diinginkan.
Untuk mendownload versi gratisnya, Anda cukup kunjungi alamat situs berikut ini: avast! Free Antivirus


Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Avira Free AntiVirus

avira
Untuk perlindungan PC terhadap virus, trojan, worm, malware, spyware, adware dan lain sebagainya, Avira merupakan salah satu antivirus terkuat di kelasnya. Avira cukup mudah untuk dioperasikan dan tak perlu mengerti terlalu banyak istilah untuk dapat menggunakannya. Antivirus ini memiliki kemampuan baik dalam melakukan blokir terhadap malware dan memiliki toolbar untuk browser untuk pengamanan dalam melakukan selancar dalam internet. Sehingga Anda tak perlu takut akan memasuki sebuah situs yang mencurigakan dan memiliki banyak virus di dalamnya karena Avira mampu mendeteksinya lebih dulu.
Hal yang mungkin menjadi salah satu kesulitan dalam mengoperasikan Avira ini adalah tampilan program yang cukup kompleks terutama bagi pemakai PC yang masih awam. Walau begitu, hal ini dapat dipelajari lebih lanjut untuk bisa menggunakan Avira secara utuh.
Untuk men-download antivirus ini, Anda bisa mengunjungi situs berikut: Avira Free AntiVirus

AVG Free Antivirus

AVG
Membutuhkan antivirus kuat dengan performa baik? AVG bisa menjadi salah satu alternatif Anda. AVG Antivirus dapat dikatakan sebagai salah satu kandidat antivirus terbaik dalam memberikan perlindungan terhadap berbagai macam resiko dalam PC. Selain melindungi PC secara efektif dari segala virus dan malware, AVG juga dapat melakukan scanning terhadap email dan alamat situs, sehingga Anda tetap bebas dari virus selama menjelajahi dunia internet.
Ketika menggunakannya untuk pertama kali, mungkin Anda akan memiliki kesulitan dalam tampilannya yang terlihat kompleks. Namun tampilan ini dapat dengan cepat dipelajari dan Anda akan segera bisa mengoperasikannya tanpa mengalami kesulitan lagi. AVG juga tergolong salah satu antivirus yang tidak akan memakan banyak memori dalam sistem komputer sehingga takkan mengganggu kinerja PC Anda.
AVG Antivirus edisi gratis dapat Anda download lewat halaman berikut ini: AVG Free Antivirus

Ad-Aware Free Antivirus+

ad-aware
Antivirus ini pertama kali dikembangkan pada tahun 1999 sebagai program untuk memperingati penggunanya akan “Web beacons”, sebuah gambar tersembunyi yang digunakan oleh orang tak bertanggung jawab untuk dapat melakukan track terhadap aktivitas online kita. Ad-Aware kini berkembang menjadi sebuah antivirus yang cukup kuat secara performa dalam melindungi PC terhadap beragam jenis malware.
Ad-Aware yang dikembangkan oleh Lavasoft ini memiliki proses instalasi yang mudah dengan tampilan yang cukup compact untuk mempermudah penggunanya ketika hendak mengoperasikannya. Antivirus ini memiliki performa baik dalam melindungi PC dari serangan malware. Umumnya, antivirus yang berada saat ini sering melakukan blokir terhadap program yang dianggap “beresiko” padahal sebenarnya tidak. Namun Ad-Aware mampu membedakannya sehingga Anda tak perlu khawatir antivirus ini akan memblokir program resmi Anda.
Untuk bisa men-download versi gratisnya, kunjungi alamat situsnya berikut ini: Ad-Aware Free Antivirus+

Bitdefender Antivirus Free Edition

Bitdefender
Bitdefender bisa dikatakan sebagai salah satu antivirus yang memiliki sistem dan performa kuat di kelasnya. Antivirus ini memiliki tampilan yang ultra-compact dengan proses download dan instalasi yang sangat cepat (tergantung kecepatan koneksi internet). Versi gratisnya akan menawarkan beberapa produk selain Bitdefender, akan tetapi hal tersebut bisa Anda batalkan dalam proses instalasinya. Bitdefender memiliki tampilan yang sangat standar dan pastinya dapat mempermudah penggunaannya. Tampilan sederhana tersebut juga didukung dengan kemampuannya untuk bisa menanggulangi resiko dalam PC.
Versi gratis dengan versi berbayarnya akan memiliki tampilan yang berbeda, akan tetapi performanya cukup baik dan tidak akan memberatkan kinerja komputer Anda. Bitdefender bisa menjadi salah satu alternatif antivirus gratis untuk Anda yang tidak menginginkan antivirus yang terlalu berat.
Bitdefender versi gratis bisa Anda dapatkan lewat situs ini: Bitdefender Antivirus Free Edition


LINK  WEB
BACA SELENGKAPNYA KAOS
BACA SELENGKAPNYA KAOS COUPLE
BACA SELENGKAPNYA KAOS DAKWAH
BACA SELENGKAPNYA KAOS NASEHAT
BACA SELENGKAPNYA KAOS CYBER
BACA SELENGKAPNYA KAOS MOTIVASI
BACA SELENGKAPNYA KAOS POLOS
BACA SELENGKAPNYA DESAIN KAOS
BACA SELENGKAPNYA MUKENA
BACA SELENGKAPNYA MUKENA BALI
BACA SELENGKAPNYA MUKENA KATUN JEPANG
BACA SELENGKAPNYA  MODEL MUKENA
BACA SELENGKAPNYA  BATIK

BACA SELENGKAPNYA MODEL BAJU BATIK

Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: