INDONESIA HACKER CYBER TEAM



KAOS DAKWAH : 
download manager gratis yang dapat Anda gunakan untuk mendownload file dari internet.
langsung sedot aja :D daripada IDM harus beli tidak freeware mending download manager ini :




Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

   1. FlashGet

FlashGet adalah aplikasi download manager terkemuka dan memiliki jumlah tertinggi pengguna di internet. Menggunakan teknik MHT (Multi-server Hyper-threading Transportasi), mendukung berbagai protokol dan memiliki fitur manajemen dokumen yang sangat baik. FlashGet adalah freeware tanpa adware atau spyware.
Download FlashGet

   2. Orbit Downloader

Orbit Downloader, pemimpin revolusi aplikasi download manager, dikhususkan untuk web generasi baru (web2.0),seperti video / music / streaming media dari Myspace, YouTube, Imeem, Pandora, Rapidshare, dan mendukung RTMP . Membuat download lebih mudah dan lebih cepat.
Download Orbit Downloader

   3. VDownloader

VDownloader adalah aplikasi yang ampuh yang dalam mencari, mendownload dan mengkonversi video dari Youtube, Google Video, Metacafe, MySpace, DailyMotion, pornotube, Yuvutu, dan banyak situs serupa lainnya, menyimpannya dalam format AVI atau format MPG. Ini juga merupakan video converter kuat.
Download VDownloader

   4. GetGo Download Manager

GetGo Download Manager adalah aplikasi FREEWARE dan Accelerator. Sangat mudah digunakan, cepat, kuat, dan benar-benar GRATIS. Hal ini dirancang untuk generasi baru dari web (2.0), GetGo mudah mendownload video / musik / file dari YouTube, Myspace, Google Video, MetaCafe, DailyMotion, iFilm / Spike dan setiap situs web dengan flash video FLV tertanam.
Download GetGo Download Manager

   5. Download Accelerator Plus (DAP)

Download Accelerator Plus (DAP) adalah dunia yang paling populer download accelerator, memberikan kecepatan download tercepat, dengan privasi, keamanan, dan kemudahan penggunaan.
Download DAP

   6. Free Download Manager

Free Download Manager mudah digunakan dan aplikasi ini gratis digunakan. Selain itu, FDM adalah 100% aman dan merupakan aplikasi open-source  yang didistribusikan di bawah lisensi GPL. FDM mempercepat download file dengan membelah diri menjadi bagian-bagian dan lalu mendownload file secara bersamaan. Sebagai hasilnya kecepatan download meningkat sampai 600%, atau bahkan lebih! FDM juga dapat melanjutkan download yang rusak atau tertunda sehingga Anda tidak perlu men-download dari awal setelah terputus.
Download Manager Free Download

   7. Download Accelerator Manager (DAM)


Download Accelerator Manager (DAM), mudah digunakan, berukuran mikro, dan bagus untuk mendownload file media, seperti video, musik, dan banyak lagi, dari situs media yang kaya dengan file. DAM membuat proses download lebih mudah dan lebih cepat.

Download DAM

   8. IE7Pro

IE7Pro adalah add-on milik Internet Explorer, yang mencakup banyak fitur dan tweak untuk membuat  IE Anda lebih ramah, lebih bermanfaat, dan lebih aman.
Download IE7Pro

   9. JDownloader

JDownloader adalah download manager gratis yang dirancang khusus untuk hosting file gratis seperti Rapidshare, Mediafire, Megaupload dan lain-lain. JDownloader memerlukan Java Runtime Environment (jre / jdk) 1.5 atau lebih tinggi.
Download JDownloader

  10. Getleft

Getleft digunakan untuk mendownload sebuah situs secara lengkap. Anda dapat memasukkan URL, dan dengan cepat Getleft akan mendownload setiap link URL di situs tersebut. Getleft mengubah semua link halaman asli menjadi link relatif, sehingga Anda dapat menjelajahi situs tersebut di komputer Anda secara offline.
Download Getleft

  11. DLExpert

DLExpert adalah perangkat lunak multi-thread dalam mendownload. Hal ini membuat  kita lebih cepat mendownload file dari internet. DLExpert ini multi-fungsi yang membuat thread download menjadi bagian-bagian yang berbeda dari file yang sama secara bersamaan. Setiap bagian akan didownload oleh satu thread, bagian yang sangat berbeda dapat didownload secara bersamaan. DLExpert mendukung HTTP dan FTP, juga HTTP dan FTP proxy. Beberapa fungsinya yaitu auto-dial, auto-hang up, mendownload terjadwal dan auto-shutdown membuatnya nyaman dan cepat untuk mendownload file.
Download DLExpert

  12. Aktiv Download Manager

Aktiv Download Manager adalah aplikasi yang paling dibutuhkan bagi mereka yang tidak sabar untuk download. Aplikasi ini dikembangkan untuk mengelola download, pause dan melanjutkan download, download antrian, atau cari untuk download.
Download Aktiv Download Manager

  13. LeechGet


LeechGet adalah download manager yang menggunakan interface modern Microsoft Outlook dan  terintegrasi ke dalam Internet Explorer, sehingga dapat dengan mudah memulai dan mengelola download Anda. LeechGet menyediakan banyak fitur, seperti download otomatis, melanjutkan download yang rusak, timer download, otomatis hang-up dan shutdown dan banyak lagi. Memungkinkan Anda mendownload website secara lengkap dengan semua gambar dalam waktu singkat.
Download LeechGet

  14. TrueDownloader   

TrueDownloader merupakan aplikasi open source untuk download dengan fitur-fitur yang baik seperti Pause / Resume download, download simultan, download segmented untuk percepatan. Juga mendukung  HTTP dan protokol FTP dengan sangat cepat! Anda bahkan dapat meningkatkan atau dapat menyesuaikan  kebutuhan anda karena ini open source.
Download TrueDownloader

  15. KooLoader

KooLoader adalah  software download all in one yang menjamin download anda melalui Internet , dengan  penambahan akselerator download adaptif, download segmented untuk percepatan, sebuah angka yang luar biasa download simultan dan banyak lagi. Kapan saja Anda perlu download file, menyalin URL dari file yang anda minta,  KooLoader akan melakukannya dengan baik.
Download KooLoader
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: