Injeksi SQL atau SQL Injection memiliki makna dan arti yaitu sebuah teknik yang menyalahgunakan sebuah celah keamanan yang terjadi dalam lapisan basis data sebuah aplikasi. Celah ini terjadi ketika masukan pengguna tidak disaring secara benar dari karakter-karakter pelolos bentukan string yang diimbuhkan dalam pernyataan SQL atau masukan pengguna tidak bertipe kuat dan karenanya dijalankan tidak sesuai harapan. Ini sebenarnya adalah sebuah contoh dari sebuah kategori celah keamanan yang lebih umum yang dapat terjadi setiap kali sebuah bahasa pemrograman atau skrip diimbuhkan di dalam bahasa yang lain. (Wikipedia)
SQL injection adalah jenis aksi hacking pada keamanan komputer atau server website di mana seorang penyerang bisa mendapatkan akses ke basis data di dalam sistem. SQL injection yaitu serangan yang mirip dengan serangan XSS dalam bahwa penyerang memanfaatkan aplikasi vektor dan juga dengan Common dalam serangan XSS.
SQL injection exploits dan sejenisnya adalah hasil interfacing sebuah bahasa lewat informasi melalui bahasa lain . Dalam hal SQL injection, sebuah bahasa pemrograman seperti PHP atau Perl mengakses database melalui SQL query. Jika data yang diterima dari pengguna akhir yang dikirim langsung ke database dan tidak disaring dengan benar, maka yang penyerang dapat menyisipkan perintah SQL nya sebagai bagian dari input. (de-kill.blogspot)
Untuk mempermudah dalam praktek SQL Injection ini, maka bisa menggunakan tools berikut:






banyak hacker bangladesh menggunakan SQL Power Inject ini karna sangat akurat dan sangat efektif bahkan Havj Pro gak bisa menandingi SQLi ini 

Download


LINK  WEB
BACA SELENGKAPNYA KAOS
BACA SELENGKAPNYA KAOS COUPLE
BACA SELENGKAPNYA KAOS DAKWAH
BACA SELENGKAPNYA KAOS NASEHAT
BACA SELENGKAPNYA KAOS CYBER
BACA SELENGKAPNYA KAOS MOTIVASI
BACA SELENGKAPNYA KAOS POLOS
BACA SELENGKAPNYA DESAIN KAOS
BACA SELENGKAPNYA MUKENA
BACA SELENGKAPNYA MUKENA BALI
BACA SELENGKAPNYA MUKENA KATUN JEPANG
BACA SELENGKAPNYA  MODEL MUKENA
BACA SELENGKAPNYA  BATIK
BACA SELENGKAPNYA MODEL BAJU BATIK

Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: