KAOS DAKWAH Sekarang Mari kita hiLangkan Virus tersebut!!!
Cara pertama yang saya coBa adaLah dengan menggunakan Anti Virus, kebetuLan aNti Virus yang saya pake adaLah AVG yang saya Update setiap saaT, namun hasiLnya adalah NOL BESAR... viRus nya ga kedetek sama sekali!!! begitupun dengan AV yang Lain seperti Norton, McAfee, dsb. 

Karena saya slalu menggunakan SMADAV jikalau AVG saya udah ga bisa, dan ternyata dengan SMADAV virus itu kedetek waktu diScan dan bisa dihaPus semuanya! Beres?? YupZ, uDah beRes!! Virusnya uDah hiLang. Hore!!!

LaLu bagaimana dengan Folder saya yg asLi?? HiLang juGa??
Jawabannya adaLah........iya!! he,he,he becanda deNg... sebenernya Folder kita itu bukan berubah menjadi viRus, melainkan Sang Viruslah yang berubah menyerupai Folder-folder kita dan sang Virus memberikan attribut pada Folder tersebut menjadi SUPER HIDDEN. jadi walaupun di Folder OptionWindows nya udah di Show Hidden Files, tetep aja Folder kita engga akan nampak!!!! untuk caRa mengembaLikannya akan saya TuLis di akhir kiSah ini, karena saya akan sedikit menjelaskan (banyak juga seH sebenernya...), cara Menghilangkan Virus ini secara Manual. Kenapa secara manuaL??? yah kan bisa aja misalnya kaLian sedang tidak membawa senjata (antivirus) dan kebetuLan engga ada koneksi internetnya, ya Toh!!!! Toh iya!?!?

Langsung aja aH, caranya adaLah begini :
Bawa Flashdisk atau MMC anda ke Komputer yang bersih dari Virus, bagaimana cara mengetahui bahwa komputer itu bersih dari virus?? Ya tanya duLu ama yang punya komPuternya, (gitu aja kok repot!!), setelah itu haPus semua Folder Virus tersebut hingga ke Sub-sub Foldernya. Look at This :
Lalu Hapus like this :



SeteLah di semua Virusnya diHapus, mari kita kembaLikan Folder-folder yang di sembunyikan oleh virus. Caranya adaLah : kLik tomboL start Windows, Lalu pilih RUN, setelah muncuL ketikkanCMD(enter) untuk masuk ke Command Prompt. seLain itu, untuk masuk ke Command Prompt windows bisa dilakukan dengan mengklik tomboL Start - Program - Accessories - Command Prompt.

kaLo uDah masuK di Command Prompt, masuk ke drive Flashdik ataupun MMC tadi. jiKa Flasdisk atau MMC nya di drive F (F:\), maka ketik F:(enter). seteLah masuk ke Drive F:\, ketikan attrib -s -r -h *.* /s /d(enter). tunggu beberapa saat hingga muncuL kembaLi F:\
tampiLan command prompt nya kurang lebih akan seperti ini :



seTeLah seLesai... masukLah ke drive Flashdisk atau MMC anda, dan InsyALLoh Folder anda akan muncuL kembaLi seperti sedia kaLa. kaLo engga bisa juGa, ada kemungkinan bahwasanya komputer teman anda udah kena virus juGa,he,he, atau bisa juGa Tulisan saya ada yang NGaco,he,he... waLaupun terlalu panjang dan ga jeLas, semoga postingan saya ini berguna bagi Nusa dan Bangsa... Amin!!!
jika kurang tahu CONTAC SAYA DI FB : Juzt Pro ArielL
Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: