5 Langkah Menjual Dengan Cara Cepat

Pada dasarnya, proses penjualan itu untuk mencari tahu siapa pembeli, apa yang ingin mereka beli, mengapa mereka ingin membelinya dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memenuhi keinginan itu. Dan tujuan akhirnya untuk menghasilkan transaksi, dan saling bertukar nilai yang diharapkan masing-masing pihak.
Berikut adalah lima strategi penjualan yang akan menghasilkan penjualan besar dan membantu Anda menghasilkan transaksi lebih cepat:
1. Mengatur tujuan Anda di muka.
Tujuan dari sambutan selamat datang adalah untuk memperkenalkan diri, membuat kesan yang baik dan membuat pembeli nyaman. Cobalah membuat kesan pertama yang baik tanpa membuang-buang waktu pelanggan. Jika Anda sudah mengenal mereka, jangan membuang-buang waktu dengan mulai perkenalan lagi dan akhirnya tidak menghasilkan transaksi. Tujuan dari langkah ini adalah membuka jalan untuk membuat calon pelanggan menjadi pembeli.
2. Ajukan harga sebelum demonstrasi / presentasi.
Setelah sambutan, mulailah dengan menguraikan harga, baik sebelum Anda sampai ke presentasi atau demonstrasi produk atau jasa. Beritahu pelanggan mengenai harga di depan, sehingga Anda dapat menghabiskan sisa waktu untuk menjelaskan bahwa harga yang diberikan sebanding dengan nilai produk. Orang-orang umumnya akan bernegosiasi. Anda harus bisa membangun nilai produk atau jasa sehingga melebihi nilai uang pelanggan.
3. Mengetahui titik terdekat dengan transaksi.
Ini adalah titik ketika Anda berhenti menjual, membuat pelanggan potensial mengambil tindakan, dan menghasilkan transaksi – saling bertukar nilai. Strategi penjualan akan berhasil ketika transaksi terjadi. Anda harus selalu mengetahui kesempatan untuk bergerak maju. Sehingga waktu yang Anda buang di awal sambutan tidak sia-sia, begitu juga dengan pelanggan.
4. Menghindari penolakan.
Hanya ada empat alasan pelanggan Anda tidak akan membeli: uang, waktu, tempat, atau produk. Dari keempat ini, yang paling penting adalah produk. Ini bukan tentang uang atau waktu – mereka tidak dijual pada produk. Perekonomian bukan faktor, kecerdasan pelanggan bukan faktor – Anda membangun nilai lebih dan membuat pelanggan membutuhkannya, sehingga dapat mengontrol proses penjualan.
5. Perkenalkan manajemen.
Teknik ini disebut “sentuhan pihak ketiga” di mana Anda memperkenalkan orang lain dalam bisnis itu. Mungkin saja manajemen, rekan pemasaran atau administrator dalam bisnis Anda. Hal ini menunjukkan transparansi, yang dapat membangun kepercayaan dengan pelanggan Anda dan keyakinan bahwa mereka sedang dilayani dengan baik. Jika manajer tidak dapat melihat pelanggan secara langsung, minta mereka mengirim pesan video singkat.
Anda sudah semakin dekat untuk mempunyai strategi penjualan yang hebat karena sudah tahu pola pelanggan. Yang terpenting, segeralah berlatih menerapkannya. Melatih keterampilan penjualan sangatlah penting untuk bisa menguasai pelanggan. Ini bukan keterampilan bawaan lahir – Anda harus melatihnya sendiri!

Di dalam website ini banyak sekali informasi yang sangat berharga untuk di pelajari, antara lain











Dan masih banyak lagi link link yang bermanfaat contohnya





DAN LAIN LAIN



Semoga link link di atas bermanfaat untuk kita bersama demi kemajuan ilmu yang kita tekuni.. amin


Wassalam






Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Kami adalah organisasi yang didirikan untuk membantu orang yang membutuhkan
    Bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda melalui keuangan
    Masalahnya, jika Anda memiliki kekacauan finansial dan membutuhkan dana
    Memulai bisnis Anda sendiri atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
    Tagihan, memulai bisnis yang bagus atau Anda merasa sulit
    Mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e-mail
    Rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

     "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja,
    Anda disarankan untuk melengkapi dan mengembalikan rinciannya di bawah ini ..

    Namamu: ______________________
    Alamat Anda: ____________________
    Negaramu: ____________________
    Tugas Anda: __________________
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
    Jangka waktu pinjaman: ____________________
    Pendapatan bulanan: __________________
    Nomor handphone: ________________
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelum: ________________
    Jika Anda mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...

    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan finansial, kekacauan, dan tantangan
    Hubungi REBECCA WILLIAMS LOAN FIRM hari ini melalui e-mail:
    Rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete