Ternyata masih banyak diluaran sana orang yang memberikan komentar MIRING terhadap bisnis di internet yang akhirnya membuat mereka PESIMIS dan menutup mata dari PELUANG BISNIS yang ada… dan MUNDUR sebelum mencoba! Namun pada akhirnya, ketika beberapa orang dari teman mereka telah berhasil mencapai kekayaan dari bisnis di internet, barulah ia menangis dan menyesali dirinya sendiri kenapa tidak memulai berbisnis di internet dari dahulu! Andakah salah satunya??? Berikut ini adalah 7 komentar yang salah itu… yang sering dilontarkan orang terhadap bisnis internet, Belajar SEO

1. Bisnis Internet Itu Tidak Mungkin
Ini adalah komentar tersalah dan paling sering orang lontarkan terhadap bisnis di internet. Mereka mengatakan bahwa berbisnis dan mendapatkan uang dari internet itu tidak mungkin.
Komentar ini mutlak salah!
Saya hanya ingin menjelaskan kepada anda dengan logika yang saya miliki. Coba bayangkan, menurut penelitian bahwa untuk saat ini setiap harinya di dunia ini lahir sekitar 8.000 sampai 10.000 blog dan website baru. Dan tahukah anda tujuan mereka dalam membuat website tersebut? Ternyata 95% untuk mencari uang dan 5%-nya lagi adalah untuk kebutuhan sosial.
Nah, pertanyaannya, “Maukah mereka melakukan semua itu jika mereka tidak mendapatkan uang?” Jelas, secara logika, mereka tidak akan mau melakukan semua itu jika mereka tidak mendapatkan uang. Logis bukan???
Bahkan satu hal yang juga harus anda tahu, bahwa sebagian besar dari mereka telah meninggalkan pekerjaan utama mereka sebelumnya dan menggantungkan penghasilan pada bisnis internet. Belajar Hacking
2. Bisnis Internet Itu Sulit
Bisnis internet itu sulit??? Tidak.
Bahkan tidak sama sekali! Perlu anda ketahui, bahwa untuk membuat website SyariahMarketing.com, sebelumnya saya juga tidak bisa bahasa pemrograman sama sekali. Bahkan mengetik pada keyboard komputer juga baru pertama kali. Namun kenapa saya bisa melakukannya? Ya, karena memang untuk menjalankan bisnis di internet itu sangat mudah, asalkan anda tahu caranya dan tahu harus dari mana memulainya.
3. Bisnis Internet Itu Membutuhkan Biaya Yang Sangat Besar
Sebagian yang lain mengatakan bahwa berbisnis di internet itu membutuhkan biaya yang sangat besar. Apakah komentar seperti itu benar? Tentu saja tidak!
Mungkin anda akan terkejut jika saya katakan bahwa anda bisa memiliki situs di internet hanya dengan modal tidak lebih dari Rp 100.000,- saja. Bahkan jika anda mau, anda juga bisa memiliki sebuah website di internet hanya dengan biaya Rp 0,- alias gratisss.
Berikut saya tunjukkan beberapa tempat dimana akan bisa membuat website bisnis di internet dengan biaya 100% gatis. Beberapa tempat tersebut di antaranya adalah:
www.Wordpress.com
www.Co.cc
www.Blogspot.com
Dll

4. Bisnis Internet Itu Potensinya Sangat Kecil
Sebagian lagi dari mereka ada yang berkomentar bahwa bisnis di internet itu potensinya sangat kecil.
Saudara, tahukah anda bahwa 2 orang bersahabat pemilik website mesin pencari Google.com masing-masing bisa menjadi orang terkaya ke 26 dan ke 27 di dunia hanya dari berbisnis di internet? Itu baru satu bukti… dan saya tidak mungkin menceritakannya di sini satu persatu. Sebab di dunia ini ada puluhan ribu orang yang sudah menjadi kaya hanya dari berbisnis di internet
5. Bisnis Internet Pasti Akan Tumbang Dalam Waktu Dekat
Ugh, terkadang saya mengelus dada jika ada teman yang berkomentar seperti ini. Komentar yang beginian sering teman-teman saya lontarkankan untuk bisnis-bisnis di internet yang saya miliki. Saya tidak tahu pasti apakah komentar itu mereka lontarkan karena mereka iri dengan apa yang sudah saya dapatkan selama ini dari internet, atau karena sentimen pribadi mereka terhadap saya. Yang jelas, saya tidak akan bergeming sedikitpun. Saya akan maju dan terus maju… dan hasilnya, kini bisnis saya semakin berkembang dan semakin populer saja! “Biar anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu!”
6. Bisnis Internet Akan Kehabisan Pembeli
Ada juga yang berkomentar begini, mereka mengatakan bahwa suatu saat nanti bisnis di internet akan kehabisan pembeli! Ini sungguh sangat tidak logis! Pernahkah anda melihat suatu pasar penjualan yang kehabisan pembeli? Tentu saja tidak. Di dalam dunia perdangan semuanya berputar secara alami dan berjalan otomatis, bahkan dalam persaingan sebanyak dan sesengit apapun. Ini sudah sunnatullah!
Begitu juga dengan bisnis di internet! Pembeli tidak akan ada habis-habisnya sampai kapanpun!
7. Sudah Terlambat Untuk Memulai Bisnis Di Internet
Ini adalah komentar terakhir yang paling sering orang lontarkan untuk bisnis internet. Mereka mengatakan bahwa sudah terlambat untuk memulai bisnis di internet. Saya tegaskan disini, tidak ada kata terlambat untuk bisnis apapun, termasuk bisnis di internet!

Suatu fakta membuktikan bahwa trend internet dari hari kehari semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan. Pengunjung baru di internet setiap harinya terus meningkat, ini tentunya memberikan angin segar bagi anda untuk memulai bisnis di internet. “Tidak ada kata terlambat untuk sebuah Ikhtiar apapun!”
STOP DREAMING START ACTION!
Saya sama sekali tidak tahu apakah yang sedang anda fikirkan saat ini. Apakah anda menjadi lebih bersemangat untuk segera memulai bisnis di internet, ataukah anda malah menjadi orang yang pesimis dan menutup komputer anda untuk hari ini dan melupakan mimpi-mimpi anda untuk selamanya… Namun bagi anda yang bisa secara cerdas melihat batapa besar dan cerahnya peluang bisnis di internet, jangan biarkan anda berkutat dalam mimpi-mimpi yang hanya akan menjadikan diri anda seorang pemimpi sejati.
Start Action!!! Anda harus memulai untuk bertindak sekarang juga. Siapkan segala yang anda butuhkan sebelum memulai pengembaraan di dalam berbisnis di internet, lalu melangkahlah! Hanya saja, masih banyak yang menanyakan tentang HALAL/HARAMNYA bisnis internet… dan bagaimanakah cara menjalankan bisnis internet yang sesuai dengan prinsif syariah?
Anda jangan khawatir, kerena saya telah mempersipkan panduan bisnis yang akan menuntun anda untuk segera memulai menjalankan bisnis di internet yang HALAL, dan sesuai dengan prinsif syariah. Jika anda sedang terhubung dengan internet anda bisa langsung order panduannya dengan klik DISINI! Atau jika anda tidak sedang terhubung dengan internet maka anda bisa langsung mengunjungi website saya seoexos.com

Akhirnya, saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada anda karena telah memberikan waktu anda untuk membaca ebook ini. Semoga setelah membaca ebook ini cara berpikir anda tentang bisnis di internet sudah berubah. Setidaknya saya berharap bahwa anda tidak akan menutup diri jika ada yang menawarkan jalan kesuksesan untuk diri anda!

Di dalam website ini banyak sekali informasi yang sangat berharga untuk di pelajari, antara lain











Dan masih banyak lagi link link yang bermanfaat contohnya





DAN LAIN LAIN



Semoga link link di atas bermanfaat untuk kita bersama demi kemajuan ilmu yang kita tekuni.. amin


Wassalam




Ingin lebih mengetahui tentang BAJA RINGAN silakan baca artikelnya lebih lengkap disini Baja Ringan

Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: