Memakai Jasa SEO

Ketika kita memutuskan untuk memulai terjun di bisnis online, itu artinya kita akan terlibat dengan SEO. Mungkin SEO terdengar tidak asing, tapi sedikit yang benar-benar memahaminya. Untuk Anda yang tidak cukup waktu untuk mempelajari SEO, mungkin akan lebih baik jika menggunakan jasa SEO. Disamping lebih hemat waktu dan tenaga, jika menggunakan orang yang sudah ahli pasti hasil juga akan lebih maksimal. Namun sebelumnya, perhatikan hal-hal penting berikut ini ketika akan memakai jasa SEO.
1. Mitra Jangka Panjang Atau Sekedar Tukang Memperbaiki
Jika Anda telah menghabiskan waktu yang sangat lama untuk meneliti harga dari jasa SEO maka pasti Anda telah melihat cukup banyak variasi layanan dan harga yang ditawarkan. Perusahaan SEO terbaik pasti akan mempunyai buku pedoman bisnis dan tahu sesuatu hal yang bernilai untuk mereka kerjakan. Sayangnya, dalam SEO, hanya karena Anda membayar dengan harga tinggi bukan jaminan akan mendapat layanan tingkat tinggi pula. Nyatanya, ada banyak penipu yang mengumbar janji, dan juga tidak punya cukup pengetahuan yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan mereka atau bahkan memang mereka tidak punya niat untuk memberikan layanan berkualitas kepada klien mereka. Maka selalu waspada dan gunakan akal sehat, SEO bukanlah tongkat ajaib.
Penting untuk memahami bahwa perusahaan yang Anda pilih harus dipandang sebagai mitra jangka panjang, bukan sekedar tukang yang memperbaiki perabot rumah. Pekerjaan SEO yang berkualitas akan memberikan tingkat penjualan yang lebih untuk bisnis Anda dan seharusnya menjadi mitra internet marketing terbaik yang merekomendasikan strategi online tambahan.
Akan lebih baik jika bekerja dengan penyedia jasa SEO yang memahami tingkat ROI bisnis Anda. Yang dimaksud ROI disini bukanlah membayar sekian juta untuk mendapat peringkat 1 di Google, namun bagaimana membuat evaluasi yang dapat menjadi perkiraan nilai SEO untuk bisnis Anda sehingga akan memberikan layanan SEO yang sukses dalam jangka panjang. Buatlah tolak ukur dan membuat tujuan dasar ROI untuk mengukur efektivitas SEO.
Intinya disini adalah bahwa ketika mencari jasa SEO, Anda harus mengevaluasi masing-masing penyedia jasa dengan lingkup jangka panjang, karena SEO yang sukses tumbuh dalam hubungan jangka panjang. Jika hanya sebagai tukan memperbaiki yang bekerja cepat lalu pergi, mungkin akan menghasilkan beberapa hal, tapi hasil ini juga akan cepat berakhir, karena penyedia jasa itu akan memikirkan penjualan berikutnya daripada fokus pada hasil maksimal untuk Anda.
2. Menjaga Komunikasi
Komunikasi menjadi kunci keberhasilan SEO. Sangat penting untuk dilakukan sejak awal karena akan benar-benar berpengaruh pada website Anda. Beberapa kali penyedia jasa SEO mungkin tidak ingin menjadi orang yang benar-benar bekerja untuk website Anda. Meskipun penyedia jasa Seo adalah komunikator yang baik, tapi itu adalah ide baik untuk bertemu dengan orang-orang di belakang mereka sehingga Anda bisa mendapatkan nuansa seberapa baik Anda dapat menyatu dengan mereka.

Anda harus mendiskusikan seberapa sering untuk mendapatkan update akun dan detail seperti apa yang Anda harapkan dari setiap komunikasi yang berlangsung.
3. Akuntabilitas Proyek
SEO mungkin sedikit abstrak dan tidak berwujud yang cocok untuk berbagai potensi masalah mengenai kepuasan pelanggan. Hasil akhir itu mungkin nyata, tapi terkadang proses dan strategi bagaimana mencapai hasil tersebut sedikit lebih sulit untuk dipahami dan dinilai.
Dengan tingkat komunikasi yang tinggi, banyak masalah akuntabilitas yang harus dipahami, tapi masih harus tetap ada pandangan pada beban kerja yang sebenarnya dilakukan oleh penyedia jasa SEO Anda. Ini akan membantu Anda memahami jumlah pekerjaan yang tidak perlu dilakukan yang masuk ke dalam kampanye SEO dan ini juga akan membantu perusahaan SEO menjamin kepuasan pelanggan. Bila hasil tidak datang secepat yang Anda harapkan, sangat penting untuk menetapkan rencana akuntabilitas proyek.
4. Kualitas Analisis
Analisis harus menjadi bagian penting dari keputusan pemilihan. Analisis memberikan data, tapi yang terpenting adalah apa yang akan Anda lakukan terhadap data tersebut. Siapapun dapat menginstal Google Analytics dan mencetak laporan, tetapi keterampilan yang lebih berharga adalah kemampuan untuk mengambil informasi dari analisis data. Jika perusahaan SEO menawarkan laporan tanpa rekomendasi maka itu bisa dibilang mereka tidak benar-benar fokus mengoptimalkan website Anda. Google Analytic akan memberikan data yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat dalam strategi pemasaran online. Tujuannya adalah untuk bekerja dengan sebuah perusahaan yang tidak hanya memahami analisis tapi dapat menjelaskannya pada Anda dalam hal bisnis yang masuk akal sehingga Anda merasa yakin dengan pelaksanaan rekomendasi tersebut.
Memilih jasa SEO mungkin tidak mudah, yang terpenting Anda juga harus memahami SEO dan berhati-hati dalam memilih, jangan mudah tergoda janji yang berkebihan.
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah pernah menggunakan Jasa SEO untuk meningkatkan bisnis Anda sebelumnya? Yuk bagi pengalaman Anda melalui kolom komentar di bawah ini.

Kesalahan Berikut Ketika Memulai Bisnis
Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, memulai bisnis baru adalah salah satu sasaran paling empuk yang dicari masyarakat di dunia. Tetapi, memulai bisnis baru tidak semudah membalikkan telapak tangan atau semudah menendang bola. Memulai bisnis baru sangatlah sulit. Anda harus mempersiapkan semuanya. Mulai dari produk/jasa apa yang ditawarkan, siapa yang akan membantu untuk bekerja sampai bisnis plan, agar bisnis tersebut tetap terarah setelah dibuka. Tapi, banyak sekali pengusaha-pengusaha yang melalukan kesalahan besar saat prosesnya. Tidak heran bahwa 80% perusahaan baru hanya bertahan dalam tiga tahun pertama. Inilah 5 kesalahan yang harus anda hindari saat ingin memulai suatu bisnis.
 1. Tidak memiliki alasan mengapa memulai bisnis
Saat ingin memulai bisnis, hal pertama yang harus anda miliki adalah apa alasan anda memulai bisnis tersebut? Mengapa anda ingin mengejarkan impian tersebut? Jika anda tidak memiliki jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, anda akan terhalang oleh alasan untuk tidak terus maju dan anda akan menyerah sebelum anda mencapai keberhasilan.
2. Mengasumsikan bank akan meminjamkan anda uang
Ini adalah salahsatu kesalahan terbesar. Lebih tepatnya adalah salah pemikiran. Jika anda berpikir, bahwa bank akan meminjamkan uang untuk memulai usaha anda itu salah. Bank adalah pilihan sulit untuk pinjaman uang. Mereka akan sangat enggan memberikan pinjaman karena tingkat keberhasilan bisnis baru sangat rendah. Biasanya, salahsatu caranya adalah dengan jaminan. Tetapi, jika anda tidak bisa mengembalikannya, maka jaminan tersebut akan menjadi milik bank. Jadi, daripada anda berasumsi bank akan meminjamkan uang, lebih baik anda menggunakan tabungan pribadi atau menjual beberapa asset.
 3. Mengasumsikan pelanggan akan datang dengan sendirinya
Ini adalah hal yang sangat salah. Banyak pengusaha baru yang melakukan hal ini. Padahal sebagai usaha baru, untuk sukses anda harus berusaha menjual produk/jasa anda. hal ini bisa ditanggulangi dengan menggunakan iklan, atau promosi secara besar-besaran.
Alasan pelanggan membeli suatu produk/jasa ada 2, yaitu menghindari rasa sakit dan untuk mendapatkan kesenangan. Jika Anda menemukan rasa sakit mereka dan dapat memperbaikinya, Anda akan mendapatkan bisnis mereka. Contohnya saja jika anda ingin memasuki bisnis perawatan kulit, anda dapat mensegmentasikan produk anda ke orang-orang dengan usia diatas 45 yang peduli dengan keriput. Ini adalah salahsatu usaha anda untuk menjual produk/jasa anda.
 4. Memulai bisnis tanpa ada strategi keluar yang jelas
Memang hal ini terdengar aneh. Tetapi, hal ini sangat penting untuk mencari tahu bagaimana cara anda membongkar perusahaan walaupun anda baru saja ingin memulai bisnis baru. Dengan cara ini, keputusan anda tentang pertumbuhan bisnis anda bisa saja menarik investor. Banyak pengusaha baru tidak berpikir tentang bagaimana mereka akan mengembalikan waktu dan uang mereka. Mereka hanya mencari segala sesuatu yang akan bekerja pada akhirnya. Tetapi jika Anda menganggap Anda akan dengan mudah dapat menjual bisnis Anda kapan pun Anda siap untuk melanjutkan, Anda salah. Hanya sekitar 10% dari bisnis yang disiapkan untuk penjualan benar-benar bisa dijual.
5. Tidak mendapatkan dukungan keluarga, teman dan pasangan
Hal ini sangat penting. Dukungan dari orang yang anda cintai sangat mempengaruhi psikologi anda maupun mempengaruhi kemajuan bisnis anda. Anda juga dapat mendapatkan pelanggan dari koneksi orang yang anda cintai. Memulai bisnis membutuhkan pola pikir all the time dan gaya hidup, setidaknya pada awalnya. Semakin banyak orang yang Anda cintai memahami hal ini, semakin besar kemungkinan Anda akan berhasil dan hubungan Anda akan tetap terjaga.
Di dalam website ini banyak sekali informasi yang sangat berharga untuk di pelajari, antara lain

Dan masih banyak lagi link link yang bermanfaat contohnya

DAN LAIN LAIN

Semoga link link di atas bermanfaat untuk kita bersama demi kemajuan ilmu yang kita tekuni.. amin
Wassalam





Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: