Banyak sekali konten yang di ciptakan setiap detik untuk hasil pencarian google, namun tidak jarang untuk menciptakan konten lokal anda harus sedikit memeras pikiran karena target anda kemungkinan besar akan pudar jika salah untuk menargetkan konten anda, pengaruh bahasa pada pencarian lokal sangat berpengaruh dan setiap kata yang anda tulis harus mempunyai bobot yang berkualitas, jika tidak maka konten lokal yang anda ciptakan tidak lagi menjadi target namun akan menjadi sebuah fatamorgana yang tidak bisa terpecahkan, sesuai dengan rencana google bahwa algoritma google pigeon diciptakan hanya untuk target pada pencarian lokal. inilah kenapa konten lokal berperan penting untuk di ciptakan dengan baik. keyword harus bisa mengena pada visitor dan bahasa konten menjadi prioritas utama.

Beberapa trik harus anda coba untuk mendapatkan konten lokal yang baik. jika anda pengembang website dari salah satu produk online atau toko online yang menargetkan pengunjung dari wilayah lokal sudah semestinya anda menyesuaikan dengan kondisi ini, sekali lagi perhatikan cara menulis konten lokal yang baik, tetap optimasi seo untuk konten anda biarpun konten merupakan raja namun kalau cara optimasi anda salah besar kemungkinan cara anda tidak akan mampu untuk memenuhi target.

Bagaimana Cara Optimasi SEO untuk Konten Lokal

LONG TAIL KEYWORD

Peran penting untuk mendapatkan pengunjung dari search engine lokal adalah dengan membuat kata kunci ekor panjang atau long tail keyword, trik ini masih menjadi senjata untuk membuat konten dan cenderung mempunyai peluang untuk mendatangkan traffic. kenapa kita harus membuat long tail keyword? target pencarian untuk produk atau jasa mempunyai persaingan yang sangat ketat kalau anda berfokus pada 2 atau 3 kata kunci saya tidak menjamin kalau target yang anda bidik bisa tercapai. untuk target keyword seperti ini seorang ahli jasa SEO pun akan kesulitan untuk optimasi keyword yang anda bidik, maka dari itu jasa seo selalu mengatakan kalau dia hanya mengusahakan bukan membuat atau menjadi, pahami kata-kata mereka karena memang-lah sulit untuk membidik kata kunci seperti itu. belum lagi kompetitor di halaman serp yang sangat kuat dengan backlink dan pagerank yang tidak bisa kita anggap remeh inilah sebabnya kita harus membuat long tail keyword.

OPTIMASI SEO PENCARIAN KONTEN LOKAL

Bagaimana caranya optimasi seo untuk menciptakan konten lokal? sebagai jawaban dari pertanyaan ini saya mempunyai dasar yang kuat untuk mendapatkan konten lokal berkualitas, berikut ini caranya:

Optimalkan Tag: optimasi tag ini sangat berperan penting pada optimasi seo. tag ini meliputi Tag H1, H2, H3, judul tag, alt dan description. semua tag ini sengat di perlukan untuk optimasi seo lokal rumus tag ini berperan penting untuk semua search engine dan tidak kalah menariknya tambahkan juga tag kota dan negara anda berada.
Perhatikan URL Link: dasar dari optimasi konten lokal yang bertarget adalah menggunakan url link yang benar, usahakan membuat url permalink sesuai dengan judul yang anda targetkan, karena url ini sangat berperan penting dalam pencarian terkait dengan kata relevan.
Ciptakan Konten hanya untuk wilayah Lokal: pokok dari konten baik yang merupakan kunci untuk peringkat pencarian lokal. Salah satu cara super sederhana untuk mengoptimalkan konten lokal adalah membuat  info kota / negara Anda ke konten Anda. serta bahasa yang anda gunakan untuk pencarian lokal. pergunakan bahasa yang lumprah serta bahasa yang umum di gunakan dari wilayah anda.
Embed Google Map: google akan percaya dengan optimasi pencarian lokal anda dengan menempatkan peta atau map pada website anda, ini yang sering tidak diperhatikan oleh pengguna website untuk wilayah lokal. peran penting dari google map adalah melihat bahwa konten anda hanya di targetkan untuk wilayah tertentu. Sebaliknya, menanamkan peta yang menunjuk ke Anda dengan Google Plus listing lokal. Ini jauh lebih efektif.
Kutipan Singkat Tentang Anda dan Website: untuk memenuhi target pencarian lokal seperti yang di katakan oleh google sendiri bahwa nama, alamat dan nomor telepone berperan penting sejak di update google pigeon. Google mengharapkan info ini berada di website Anda dan situs penting lainnya.
Itulah inti dari optimasi seo untuk konten lokal sebagai penyesuaian dari google pigeon, secara umum konten akan beradaptasi sesuai dengan wilayah yang di terbitkan namun tidak ada yang salah kalau anda harus juga mengoptimalkan SEO untuk wilayah anda sendiri.


Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: