Optimalkan Konten adalah salah satu strategi yang sampai saat ini sangat mendominasi di halaman pencarian, jangan heran kalau banyak orang yang mengatakan bahwa konten adalah salah satu senjata yang paling ampuh untuk menghadapi beberapa algoritma yang di lancarkan oleh google. Optimalkan Konten adalah salah satu cara agar situs anda lebih tertarget karena mesin pencari untuk saat ini cukup cerdas dan cukup ketat menyeleksi semua isi dari situs atau blog. untuk itu sebelum kita menulis lebih baik optimalkan konten dengan beberapa tips saya dibawah ini, karena dalam kenyataannya dengan menggabungkan beberapa tips ini situs buka info mampu menanjak ke halaman pertama dan akhirnya hampir 65 % konten dari situs masuk ke halaman pertama pencarian. berikut ini 10 cara optimalkan konten untuk seo anda:

konten adalah cara baru optimasi seo
1. BUAT KONTEN YANG RELEVAN

Pastikan untuk benar-benar menulis konten yang relevan dan bermanfaat. Informasi Anda lebih berharga dari kutipan yang berada di halaman pencarian. Search engine untuk saat ini cukup cerdas bisa menganalisa semua konten yang bermanfaat untuk pengguna atau hanya untuk menyesatkan pengguna. Konten yang anda tulis haruslah benar-benar informatif dan tidak menyesatkan. Kita bisa bayangkan bagaimana jika konten yang anda tulis tidak mempunyai informasi yang akurat, tentunya suatu hari konten anda akan cepat hilang karena pengguna tahu bahwa situs anda tidak mempunyai konten yang informatif. untuk hal ini sudah semestinya anda optimalkan konten yang relevan kaya dengan informasi pengguna.

2. JANGAN PERNAH MEMBUAT KEYWORD STUFFING

Penataan keyword harus terkesan dinamis tidak terlalu menabur kata kunci yang tidak disukai oleh pengunjung. penggunaan kata kunci stuffing misalnya, ini adalah praktek yang sangat tidak disukai oleh search engine, jika anda masih menggunakan teknik seo seperti ini, anda harus stop untuk seo sekarang karena hal ini akan memperburuk situs anda, seperti yang dikatakan oleh algoritma panda terbaru, mereka tidak suka dengan konten yang hanya untuk bertujuan mesin pencari, namun konten yang informatif dan bermanfaat untuk pengguna akan memenangkan di halaman pertama. saya pribadi mengatakan untuk anda untuk optimalkan konten pergunakan saja metode keyword density yang sudah nyata terbukti ramah oleh mesin pencari dan pengguna.

3. KONTEN HARUS BERKUALITAS BUKAN KUANTITAS

Konten yang anda buat harus berbobot nilai lebih karena tanpa adanya kualitas tentu saja konten yang anda hasilkan tidak akan pernah mempunyai nilai yang baik, secara garis besar mungkin saja konten berkualitas lama untuk mendapatkan pengakuan dari google, karena konten yang kaya dengan informasi tidak akan pernah langsung masuk ke halaman pertama pencarian, mereka akan merangkak dari bawah sejalan dengan waktu dan nilai keyword yang sudah di rencanakan maka hasilnya akan menduduki halaman pertama, namun sebaliknya konten yang hanya dibuat hanya berdasarkan kuantitas, akan cepat masuk ke halaman pertama namun ini biasanya tidak akan lama untuk berada di halaman pencarian. jadi bisa anda pilih sendiri dari metode diatas apakah anda ingin membuat konten berdasarkan kualitas atau membuat konten berdasarkan kuantitas, namun perlu diingat bawah cara optimalkan konten yang baik adalah dengan cara memberikan informasi yang berkualitas bukan kuantitas.

4. KONTEN MAMPU MENJAWAB SEMUA PERTANYAAN

Membuat konten bukan hanya menulis saja namun konten yang anda buat harus bisa menjawab pertanyaan orang-orang, misalnya jika situs blog anda membahas tentang SEO tentunya konten yang anda buat harus mengupas semua tentang seo, bukan mengupas tentang selain seo. dan letak jawaban dari konten adalah pada poin ini yaitu selalu bisa menjawab semua persoalan pengguna, ini yang pasti. jadi bisa kita artikan konten kita adalah salah satu produk yang akan melayani pembeli, pembeli akan datang ke anda untuk mengetahui obat yang anda tawarkan.proses ini hampir sama dengan istilah yang saya maksud, inti pokok dari cara optimalkan konten adalah tentang jawaban dari beberapa pencarian.

5. KEYWORD HARUS IDEAL DAN BANYAK DI CARI

Jika konten anda ingin mendapatkan posisi serp yang baik dan bisa bertahan di halaman pertama hal yang harus anda lakukan adalah dengan menganalisa keyword, jangan pernah melihat keyword dengan hanya angan-angan anda. mesin pencari bukan istilah angan-angan namun perlu dengan penelitian, pemilihan keyword ideal adalah salah satunya yang harus anda teliti terlebih dahulu sebelum anda menulis. Keyword anda harus lebih umum dan banyak dicari. jadi memang kalau tingkat kesulitan disini sangat luar biasa sekali. tapi perlu anda ingat untuk mendapatkan traffic tinggi dari mesin pencari anda harus bisa mencari celah keyword yang tepat untuk bisa mendapatkan halaman pertama. ini adalah cara strategi untuk Optimalkan Konten yang harus anda tahu.

6. JUDUL KONTEN SANGAT PENTING

Salah satu strategi cara optimalkan konten adalah dengan membuat judul yang menarik perhatian pengguna, Judul ini harus mempunyai daya tarik dan minat untuk di klik. misalnya membuat judul tentang software yaitu download software Terbaru. judul seperti ini sangat diminati ketimbang judul yang hanya ditulis Tentang Software Terbaru. biarpun kedua judul ini konten yang ditulis sama namun kemungkinan besar untuk klik masih banyak yang pertama. meskipun kata download ini bisa saja software trial atau yang lainnya. Judul Blog atau Konten mempunyai efek yang cukup besar. untuk itu untuk mendapatkan pengunjung lebih banyak seharusnya anda optimalkan konten sejak dini, pilihlah judul yang mengandung keyword serta pilihlah judul yang lebih umum di ketik oleh pengguna, ini adalah salah satu strategi seo untuk situs blog anda.

7. GUNAKAN SUB JUDUL YANG RELEVAN

Untuk menjelaskan secara mendalam tentang konten yang anda tulis sebaiknya gunakan sub judul, sub judul ini berperan penting untuk meningkatkan hasil pencarian serta meningkatkan relevansi konten anda. Menggunakan sub judul secara efektif akan menyajikan konten yang lebih terorganisir dan mudah dibaca, dibandingkan dengan hanya menjadikan sekelompok kata-kata yang mungkin saja tidak relevan dengan konten yang anda bahas. Ketika mesin pencari memindai posting Anda, mereka akan melihat konten yang paling relevan serta kata kunci yang anda buat, kemudian mencocokkan dengan permintaan pengguna. Hal ini juga membuat lebih mudah bagi pengguna untuk memindai dan membaca konten Anda. ini salah satu trik cara optimalkan konten berdasarkan metode semantik seo.

8. MEMBUAT LIST DAFTAR KONTEN YANG ANDA BAHAS

Membuat daftar list konten seperti judul dan sub judul misalnya akan mempermudah mesin pencari untuk memahami konten yang anda tulis, untuk saat ini list dari daftar sangat berperan penting untuk pemasaran konten, selain mesin pencari mudah untuk mendefinisikan konten anda, konten yang mempunyai daftar list sangat disukai oleh pengguna ketimbang konten yang ditulis hanya lurus dan tidak mempunyai beberapa daftar. efek dari cara ini sangat berpengaruh dalam hasil pencarian, apalagi kabar terbaru dari google untuk saat ini google sedang meningkatkan hasil pencarian dalam kategori pemahaman list daftar dari konten yang relevan. jadi bisa dibilang cara ini adalah cara optimalkan konten anda secara organik seo.

9. EJAAN DAN GRAMMAR

Ejaan dan tata bahasa adalah salah satu cara optimalkan konten anda, karena bisa saja kita lelah ketika mengetik yang mengakibatkan tata bahasa yang kita ketik kurang atau tidak dapat kita pahami sendiri, konten berkualitas mempunyai tata bahasa yang jelas dan tidak mengurangi tata bahasa pada umumnya. untuk mengatasi hal ini, yang pertama anda lakukan adalah membaca semua karya tulis anda sebelum mempublikasikan atau anda bisa bertanya kepada teman anda untuk membaca semua tulisan yang anda ketik, apakah bisa di paham dengan jelas atau tidak. sering kali ketika kita menulis banyak karakter terlupa dan terlena bahwa karya tulis kita tidak bisa di paham yang akibatnya pengunjung akan bingung dengan penjelasan kita, selain pengunjung mesin pencari pun akan susah memahami kata-kata yang anda tulis, inilah sebabnya anda harus membaca ulang setiap konten yang anda tulis.

10. KONTEN HANYA DI SAJIKAN UNTUK PENGGUNA

Meskipun Anda perlu melakukan untuk mengoptimalkan konten untuk mesin pencari, namun perlu selalu diingat bahwa Anda menulis untuk orang. Bahkan mesin pencari belajar untuk menghargai konten alami yang nyata-nyata ditulis dan buat hanya untuk pengalaman pengguna. berikut ini beberapa kriteria yang harus anda pahami untuk membuat konten :

·         Gunakan bahasa yang mudah untuk dipahami.
·         Buatlah konten yang terbuka dan jujur.
·         Jelaskan semua yang anda maksud setiap penulisan konten seperti seolah-olah anda menjelaskan kepada teman anda.
·         Jadilah Konten kaya dengan informasi dan membantu pengguna.
Search engine memiliki tujuan yang sama seperti yang Anda lakukan ingin memberikan informasi yang relevan dan bermanfaat, sehingga pengguna akan menggunakan informasi anda sebagai panduan mereka melalui Internet. Dengan memberikan konten yang informatif, mesin pencari akan lebih mungkin untuk mengenali tulisan Anda sebagai hal yang berharga dan menempatkan Anda di bagian atas daftar teratas. itulah panduan cara optimalkan konten untuk anda. tujuan pokok dari penulisan adalah informasi dan pengetahuan, jadi sebaiknya anda lebih konsisten untuk membuat konten yang relevan serta kaya dengan pengalaman.

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: