Kabar berita dari situs luar menyebutkan bahwa pada tanggal 25 september 2014 google resmi mengatakan bahwa algoritma panda 4.1 sudah rilis kembali, algoritma panda ini merupakan penerus dari algoritma panda 4.0 yang di update pada tanggal 20 Mei 2014 lalu. mungkin pada update kali ini tidak ada perubahan yang besar karena google hanya refresh algoritma bukan membuat algortima terbaru mereka. banyak orang membahas tentang update algoritma penguin namun tidak menyinggung tentang google panda. inilah google yang selalu merahasiakan bagi semua pemilik situs tentang informasi mereka. di sisi lain mungkin anda merasa bahwa pada tanggal resmi di luncurkan-nya panda 4.1 ada gejolak lalu lintas yang mungkin naik dan bahkan ada yang kurang, semua ini adalah efek dari algoritma panda 4.1, berikut ini pernyataan dari google di halaman google plus.

AWAL PEKAN INI, KAMI MULAI PELUNCURAN ALGORITMA PANDA 4.1 DI TINGKATKAN DAN KAMI BERHARAP UNTUK MEMILIKI SEGALA SESUATU YANG DI LAKUKAN MINGGU DEPAN.

BERDASARKAN USER (DAN WEBMASTER!) UMPAN BALIK, KITA SUDAH BISA MENEMUKAN BEBERAPA SINYAL LAINNYA UNTUK MEMBANTU PANDA MENGIDENTIFIKASI KONTEN BERKUALITAS RENDAH LEBIH TEPAT. HAL INI MENGHASILKAN KERAGAMAN YANG LEBIH BESAR DARI SITUS KECIL DAN MENENGAH BERKUALITAS TINGGI PERINGKAT LEBIH TINGGI YANG BAGUS.

TERGANTUNG PADA LOKAL SEKITAR 3-5% DARI PERTANYAAN YANG TERPENGARUH.

Google Resmi Update Algoritma Panda 4.1

Efek yang di rasakan jika dulu anda terkena penalti panda dan telah memperbarui semua kondisi situs anda kemungkinan pada akhir pekan ini situs anda akan naik secara signifikan begitu juga sebaliknya jika panda tidak menghukum pada penalti di bulan lalu ada kemungkinan situs anda kena penalti panda untuk kali ini. jadi manakah yang tepat untuk bisa menghindari penalti panda 4.1

Seperti yang sudah di katakan oleh semua ahli SEO bahwa panda adalah salah satu algoritma google yang di luncurkan untuk menghapus konten yang tidak berkualitas serta konten yang di ciptakan hanya untuk mesin pencari tanpa adanya konten yang informatif dan akuratif. inilah yang sering di katakan oleh pakar SEO. tetap menjadi pilihan bahwa konten yang anda sajikan hanya untuk pengguna maka anda tidak akan terkena penalti dari panda, anda tetap aman dengan segala amukan panda. namun sebaliknya jika anda masih menggunakan teknik seo lama yaitu sering kali menekan keyword yang berlebihan alaih-alih hanya untuk mendapatkan ranking satu di serp anda harap-harap cemas karena bisa saja situs anda terkena penalti panda 4.1

 Sekarang kembali kepada situs anda sendiri jika anda mempunyai konten berkualitas tinggi tentu efek dari panda tidak anda rasakan namun kalau anda masih saja menggunakan teknik seo lama kemungkinan besar dampak yang anda alami akan besar terlebih anda terkena penalti panda 4.1 semua ini bisa atasi dengan cara yang sama pada cara menghindari penalti panda 4.0 dengan melihat pedoman yang pernah singgung pada postingan tersebut anda tidak akan masuk dalam deretan daftar penalti panda.

Tentang nomor rilis 4.1 memang google sendiri belum menyebutkan bahwa algoritma panda kali ini berlabel 4.1 namun banyak pakar yang mengatakan angka ini sesuai dengan dampak dari algoritma ini tidak terlalu besar, seperti yang di katakan hanya 3% sampai 5% saja yang akan mengakibatkan perubahan dalam hasil pencarian.

Langkah yang tepat untuk menyesuaikan algoritma panda 4.1 adalah dengan memperkaya konten berkualitas dan lebih menekankan konten hanya milik pengguna ini sudah terbukti bahwa anda sudah menjalankan situs anda pada jalur yang benar. algoritma panda 4.1 tidak akan menyakiti situs yang berfokus pada pengalaman pengguna jadi pastikan kalau anda menulis hanya untuk pengalaman pengguna

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: