indonews.com - Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo akan meresmikan Kantor Cyber Crime yang terletak di lantai II Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya besok.

"Besok langsung diresmikan Bapak Kapolri pukul 10.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi Sindonews, Minggu (28/4/2013).

Rikwanto mengatakan, gedung Cyber Crime  merupakan bantuan dari Polisi Fedral Australia terkait kerja sama mengungkap kejahatan di dunia maya yang akhir-akhir ini meningkat di Indonesia khususnya di Ibu Kota Jakarta.

"Polisi Australia memberi bantuan fisik dan juga tenaga ahlinya beberapa orang untuk mengungkap kejahatan Cyber Crime. Memang polisi kita harus banyak belajar dari mereka," katanya.

Menurutnya, dalam peresmian gedung Cyber Crime besok, pimpinan Polisi Federal Asutralia rencananya akan datang dan ikut hadir ke Mapolda Metro Jaya. "Pejabat polisi dari Australia diagendakan akan hadir bersama Kapollri," singkatnya.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: