KAOS DAKWAH :Untuk menambah kekuatan SEO blog wordpress kita pasti membutuhkan plugin seo, yang dimana peran plugin ini sangat membantu kita untuk optimasi seo. salah satunya dengan plugin SEO yang saya bagikan berikut ini, perlu anda ketahui hampir semua pengguna wordpress menggunakan plugin seo untuk mengatur strategi seo mereka. dengan adanya plugin wordpress tentu akan lebih mudah untuk melakukan optimalisasi dalam mengelola blog wordpress. dan pada kesempatan kali ini akan saya bagikan 8 plugin seo terbaik untuk optimasi blog wordpress. dengan dukungan plugin ini diharapkan performa situs wordpress bisa mendapatkan ranking di hasil pencarian berikut ini plugin seo yang harus anda miliki untuk website wordpress anda.

PLUGIN SEO PRESSOR

8 Plugin SEO Terbaik untuk Blog WordPressPlugin SEO pressor adalah plugin premium yang bisa anda handalkan untuk menangani optimasi di blog wordpress anda. plugin ini memang sengaja dijual premium karena fitur yang diusung dalam plugin ini sangat lengkap untuk sebuah blog WordPress, dengan menggunakan plugin seo pressor Anda tidak akan membutuhkan plugin SEO lainnya. tapi bila anda ingin menggunakan plugin lain. seo pressor bisa langsung kompetibel dan berdampingan dengan plugin lain. ini yang menjadikan plugin ini sangat di sukai oleh pengguna wordpress.

Fitur Utama:

·         Mendukung keyword LSI
·         Terdapat skor SEO untuk setiap posting dan ini sebagai acuan anda untuk memprediksi SEO dalam setiap postingan
·         Otomatis Internal Links
·         Otomatis cloaking link eksternal
·         Mendukung untuk mengedit description
·         Optimasi Gambar SEO
·         Dublin Core meta tag dukungan Facebook Open Graph , Twitter dan google plus
·         Generator Tag otomatis
·         Analisis 3 Target keyword
·         Optimasi post slug
WORDPRESS SEO BY YOAST

8 Plugin SEO Terbaik untuk Blog WordPressPlugin WordPress SEO by Yoast menempatkan plugin seo yang kedua yang banyak di gunakan oleh pengguna wordpress. plugin ini juga menyediakan premium dan gratis. dan anda bisa memilikinya sekarang juga. banyak yang mengatakan kalau plugin WP ini sangat membantu para pemilik blog wordpress. dan saya sendiri menyukai Plugin WordPress SEO by Yoast.

Fitur utama

Impor dan ekspor. Fitur ini akan sangat berguna jika Anda memiliki beberapa situs, Anda perlu mengkonfigurasi plugin di salah satu situs Anda dan mengimpor pengaturan untuk semua situs-situs lain.
·         Dukungan Breadcrumbs Untuk Internal links
·         Optimasi RSS feed
·         XML Sitemaps
·         Facebook Open Graph , Twitter dan google plus
·         Analisis halaman dengan menggunkan plugin ini kita bisa analis konten melalui analisis dengan skor SEO dan saran untuk memperbaiki optimasi halaman mesin pencari.
·         Anda dapat mengedit .htaccess dan file robots.txt dari WordPress dashboard.
ALL IN ONE SEO PACK

8 Plugin SEO Terbaik untuk Blog WordPressFitur yang di miliki plugin all in one SEO pack hampir sama dengan Plugin WordPress SEO by Yoast. plugin seo ini juga menyediakan premium, bila anda ingin performa seo anda semakin baik gunakan plugin ini untuk menangani situs wordpress anda. plugin ini juga bisa digunakan untuk toko online dan web penjualan lainnya.

Fitur utama:

·         Mencakup hampir semua fitur dari Plugin WordPress SEO by Yoast.
·         URL Canonical
·         Lanjutan Halaman Navigasi link
·         Dukungan Google analitics
·         Integrasi SEO untuk situs e-commerce WordPress
PLUGIN SEO ULTIMATE

8 Plugin SEO Terbaik untuk Blog WordPressPlugin ke empat ini juga tidak kalah dengan plugin seo lainnya, dengan dukungan fitur yang hampir sama dengan plugin seo lainnya SEO Ultimate menjadi plugin bisa anda gunakan untuk optimasi seo. anda bisa menggunakan plugin ini secara gratis yang bisa anda download di wordpress.org.

Fitur utama:

·         Monitor 404 : plugin ini akan memonitor blog Anda untuk 404 (halaman tidak ditemukan) kesalahan.
·         Kode / Script penyisipan – Sebuah panel di mana Anda akan dapat memasukkan kode dan script di header blog atau footer.
·         Membangun link internal yang otomatis – Ini menghasilkan link internal otomatis dari pos ke pos / kategori / tag lainnya.
·         Editor File – Sebuah panel untuk mempermudah Anda untuk mengedit .htaccess dan robots.txt
·         Meta Description Editor
·         Meta Keywords Editor
·         Meta tag Robot Editor
·         Nofollow Manger – Anda dengan mudah untuk mengatur nofollow links pada kategori, tag, penulis, pakan, komentar, halaman arsip dan banyak lagi.
·         Slug optimizer
·         Judul tag rewriter – plugin ini akan membuat judul post SEO friendly secara otomatis
·         Impor dan Ekspor
SEO FRIENDLY IMAGES

8 Plugin SEO Terbaik untuk Blog WordPressSeo Friendly Images merupakan plugin seo terbaik dan terpopuler untuk plugin seo gambar . Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan judul dan Alt tag pada gambar secara otomatis berdasarkan pengaturan yang Anda berikan dalam halaman konfigurasi. dengan menggunakan plugin gratis ini Anda dapat dengan mudah menambahkan kata kunci target dalam judul dan alt tag gambar. Ini mengoptimalkan blog Anda benar-benar yang berarti Anda dapat mengoptimalkan seo gambar pada setiap postingan.

SEO SMART LINKS

SEO Smart Link memberikan manfaat SEO otomatis untuk situs Anda di samping daftar keyword custom, nofollow dan banyak lagi. SEO Smart Link secara otomatis akan membuat link keyword dan frase dalam posting serta komentar yang sesuai dengan posting, halaman, kategori dan tag pada blog Anda. jadi anda akan dipermudah untuk membuat internal links dengan menggunakan plugin ini. untuk pilihan lain tentang plugin internal link bisa membuka halaman plugin SEO untuk internal links

BROKEN LINK CHECKER

Plugin Broken Link Checker akan membantu anda untuk mengetahui broken link (link rusak) yang akibatnya adalah seo dalam halaman situ anda akan buruk untuk mesin pencari. dengan menggunakan plugin ini kita akan tahu dimana link rusak yang bisa anda perbaiki dan link yang harus anda buang. plugin Broken Link Checker gratis dan bisa anda dapatkan di wordpress.org

GOOGLE XML SITEMAPS

8 Plugin SEO Terbaik untuk Blog WordPressGoogle XML Sitemaps adalah salah satu plugin terbaik untuk menghasilkan peta situs secara otomatis untuk blog WordPress. Setiap kali Anda mempublikasikan postingan. Plugin ini secara otomatis akan update untuk sitemap xml dan ping mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dll. Anda juga bisa mengecualikan kategori tertentu dalam sitemap. Anda juga dapat mengubah prioritas sitemap halaman dan konten melalui layar konfigurasi yang sangat mudah.

Demikian 8 plugin terbaik untuk wordpress. meskipun masih banyak plugin seo yang lainnya, namun yang terbaik dan plugin populer hanya pada 8 plugin tersebut. bila anda baru memulai untuk membuat blog wordpress anda bisa menggunakan plugin WP terbaik untuk blog selft hosting. dengan menggunakan plugin seperti ini diharapkan optimasi seo akan semakin mudah dan tidak kalah pentingnya performa seo akan semakin meningkatkan situs blog kita. semoga dengan artikel yang saya bagikan ini bermnafaat sekaligus akan menambah pandangan anda tentang pentingnya peran plugin dalam membangun sebuah situs wordpress


Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: