JAKARTA - Polda Metro Jaya masih mengembangkan pengungkapan kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan 33 WNA China. Penyidik meyakini sindikat jaringan penipu itu masih berada di Indonesia. 

"Kami menduga sindikatnya masih ada di sini, ini masih kami kembangkan," ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan. Menurut Herry, kemungkinan tersebut didasarkan pada penyelidikan tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dilakukan selama hampir satu bulan. 

Selama mereka berada di rumah berlantai dua itu, mereka sering didatangi oleh 4-7 orang WNA China.  Menurut Herry, mereka datang  pagi-pagi untuk membuka laptop. Cyber Crime

Orang-orang ini, lanjut Herry, masih didalami siapa dan peran mereka apa. "Kita pernah buntuti mobil mereka, tapi hilang di sekitar kawasan Tanjung Priok," ucapnya. 

Seperti diketahui beberapa hari lalu, Polda Metro Jaya menangkap 33 WNA China yang merupakan bagian dari sindikat penipuan carding di rumah mewah di Jalan Kenanga No 44 RT 07/02 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: