Beberapa pakar seo tentu sudah menemukan trik yang ampuh untuk Strategi SEO 2014 guna Menghadapi Algoritma Hummingbird ini, beberapa news dan berita tak gencar-gencarnya mengkampanyekan hal ini, namun itu semua membingungkan para blogger pemula seperti kita. tak jarang para blogger malah males sekali karena mungkin beberapa triknya untuk menghadapi google tak bisa tembus ke SERP. ini merupakan kondisi yang tak sehat sekali kalau tidak bisa menyesuaikan dengan cepat. berdasarkan riset-riset yang sudah digunakan oleh pakar SEO bahwasannya untuk menghadapi algoritma ini sangat mudah dan gampang, namun biarpun gampang masih juga membingungkan bagi kita tentang hal ini.

strategi seo untuk algoritma hummingbird
algoritma hummingbird
Banyak kalangan SEO yang mengungkapkan dengan trik long tail keyword sangat mempan untuk menghadapi algoritma hummingbird. ini yang saya baca pada news terbaru pagi tadi. namun tentunya kalau kita menggunakan prinsip dasar ini akankah membuat perubahan besar ke web atau blog kita? terus terang saya mesih belum yakin dengan hal yang satu ini, namun tak ada salahnya kalau kita mencoba. hal ini bukanlah trik yang baru. namun trik ini sudah lama sekali digunakan oleh mereka penjual produk online dan online market. dari sekian banyak artikel yang saya baca untuk membuat konten lebih ramah dengan algoritma hummingbird saya menyimpulkan beberapa trik yang bisa kita gunakan, diantaranya adalah

LONG TAIL KEYWORD

Tidak ada salahnya kita memakai atau menggunkan trik dasar ini. banyak pakar SEO yang menjelasakan tentang trik ini sebagai dasar membangun keyword untuk membangun blog kita kembali yang sudah tumbang beberapa bulan. tentunya didasari dengan konten yang unik dan berkualitas.
Dengan memakai prinsip dasar Long Tail Keyword ini kita bisa leluasa lagi untuk menebak keyword atau kata kunci yang sudah ada di blog kita, jadi bagi kalian yang sudah mempunyai keyword yang bervarian tentu ini lebih mudah sekali membuatnya, bagi yang belum punya jangan cemas. kita bisa membangun kemabali dari awal. semua gak akan susah tetaplah optimis menjalani gertakan ini.

MEMBUAT KONTEN YANG BERKUALIATAS

Membuat konten yang berkualitas adalah setrategi yang sudah nyata sekali untuk membangun web atau blog, pasalnya seorang yang mempunyai konten yang berkualitas dia akan happy saja tanpa rasa takut dengan masalah-masalah algoritma, dasarnya mereka yakin kalau dengan konten yang berkualitas tak akan ditelan masa, sampai kapanpun.

LINK NATURAL ATAU ALAMI

Untuk membuat yang satu ini susah gampang karena link berkualitas memang sulit, kalau boleh link building tentu akan gampang sekali namun kali ini google mengangkat bendera merah untuk hal yang satu ini, karena beberapa website diluar sana memanfaatkan link building dengan menyepam, imbasnya atau dampaknya semua blogger yang tidak pernah melakukan kena getahnya. namun cara ini bisa kita manfaatkan sebatas kepada konten yang relevan dengan blog kita, untuk cara menggunkan link building simak dihalaman Apakah Link Building Penting Untuk Membangun SEO dan silahkan baca juga Cara mendapakat Backlink dengan berkomentar kedua trik ini bisa kita coba.

Sebenarnya masih banyak sekali untuk menyesuaikan algoritma hummingbird selain 3 hal diatas, saya tembahkan juga untuk selalu positis untuk update artikel terjadwal, itu trik yang jitu lagi. semua konten yang fresh selalu menjadi lirikan google. karena fresh content sangat aman sekali untuk membangun strategi SEO. mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, kita akan bahas tentang trik seo di lain waktu, semoga bermanfaat.
Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: