menurut orang-orang di Google, 15 persen konsumen mulai
berbelanja untuk musim liburan kembali pada bulan Juli . Jadi, sepertinya
internet marketer dan produsen konten video seharusnya mulai jalan kembali pada
semester pertama pada tahun ini untuk mempersiapkan Halloween, Thanksgiving,
Black Friday, Usaha Kecil Sabtu, Cyber Monday, Hanukkah, Festivus, Natal,
Boxing Day, Kwanzaa , Hogmanay, dan Hari Tahun Baru.
Tapi bagi kita untuk melakukan menit terakhir marketing cara
beberapa konsumen melakukan menit terakhir belanja, beberapa penelitian baru
tentang musim belanja liburan adalah di ambang ambang tepi yang diposting ke
Berpikir dengan situs web Google .
Tidak seperti Mall, YouTube Pernah, pernah Sleeps
Beth Thomas, Industri Development Manager di Google,
mengatakan:
musim belanja liburan ini akan menjadi yang paling terhubung
pernah, dengan perangkat di ujung jari kita membantu kita berburu penawaran di
saat singkat - apakah itu pada laptop di tempat kerja atau di kanan smartphone
sebelum tidur.
Menurut data pencarian Google Belanja untuk Juli hingga
September 2014, sepertiga dari semua pencarian belanja di Google terjadi antara
jam 10:00 dan 04:00 Jadi, belanja tidak berhenti setelah mal menutup. Thomas
menambahkan:
pembelanja hari ini menghabiskan lebih banyak waktu daripada
sebelumnya meneliti pembelian online di semua jam hari; kami telah pergi dari
tengah malam ngemil tengah malam belanja.
Untuk memahami bagaimana tren digital akan berdampak musim
belanja tahun ini, Google melakukan Intentions penelitian Situs Shopper tahunan
dengan Ipsos MediaCT. Mereka yang disurvei 2.000 orang pada bulan September
2014 dan menemukan bahwa orang yang berbelanja sebelumnya, menggunakan video
online untuk membantu dengan penelitian, dan beralih ke smartphone sebagai
asisten belanja pribadi.
YouTube Belanja adalah Window Shopping Baru, Terutama at
Night youtube 750x170 penelitian belanja
Black Friday adalah acara Bulan panjang
Menurut Google / Ipsos MediaCT 2014 Niat Situs Belanja
Study, orang mulai penelitian mereka awal dan pengecer peregangan Black Friday
promosi di November, mengubah fokus dari satu hari untuk acara selama sebulan.
Bahkan, lebih dari setengah dari konsumen yang disurvei mengatakan mereka akan
memulai penelitian mereka sebelum Thanksgiving, dengan 26% dari pembeli mulai
sebelum Halloween.
JUGA ► Video Kampanye Politik: Yang Calon
Memenangkan Viewer Vote
Pembeli juga menghabiskan lebih banyak waktu konsultasi
lebih sumber sebelum membuat keputusan. Menurut sebuah studi oleh Google dan
Inmar di 2013 , pembeli menggunakan lima sumber informasi rata-rata sebelum
membeli di 2010, tetapi yang memiliki lebih dari dua kali lipat dengan pembeli
konsultasi setidaknya 12 sumber tahun lalu. Ini berarti bahwa Oktober sampai
November telah menjadi periode penting untuk pengecer untuk mencapai pembeli
online, hadir dengan menawarkan, informasi, bagaimana-untuk video dan konten
lainnya.
YouTube Belanja adalah Window Shopping Baru, Terutama at
Night Beutler YouTube AdventSnackable V4 01 750x749
Belanja Online adalah Belanja Jendela Baru
Pembeli akan online untuk inspirasi pada semua titik dari
hari mereka, tidak hanya untuk penelitian produk tertentu tetapi untuk melihat
apa yang teman-teman mereka dan pengaruh favorit mengenakan. Situs seperti
YouTube dan Pinterest telah menjadi menampilkan jendela baru, dan generasi baru
influencer mode seperti Bethany Mota yang mempengaruhi keputusan belanja.
Belanja terkait konten di YouTube, dari video unboxing ke
review produk, menjadi bagian penting dari proses penelitian liburan dan tren
naik dari tahun ke tahun. video Haul - atau setara YouTube memberitahu teman
terbaik Anda tentang pembelian belanja terbaru - lonjakan selama acara belanja
utama dan mencapai puncaknya mereka selama Black Friday pekan. Menurut data
Google untuk Januari 2013 hingga September 2014, video dengan "haul"
dalam judul telah ditonton lebih dari 1,1 milyar kali di YouTube, dan pandangan
yang up 1.7x tahun ini dibandingkan tahun lalu.
YouTube Belanja adalah Window Shopping Baru, Terutama at
Night Beutler YouTube HaulSnackable V5 750x749
Dan pembeli tidak hanya menggunakan YouTube untuk penelitian
sebelumnya; mereka juga mencari video saat mereka di toko-toko untuk membantu
mereka membuat keputusan. Menurut Survei Konsumen Google pada bulan September
2014, satu dari empat pembeli mengatakan mereka telah menggunakan YouTube untuk
mencari video yang berhubungan dengan produk mereka sedang mempertimbangkan
sementara di toko.
JUGA ► Fans Go Star Wars Gila: 88m Views untuk
#TheForceAwakens Teaser di Hanya 4 Hari
Smartphone Anda adalah Anda Belanja Asisten Pribadi
Salah satu enabler terbesar untuk belanja sepanjang hari
adalah perangkat mobile kami. Menurut Google / Ipsos MediaCT 2014 Niat Situs
Belanja Study, 75% dari pembeli smartphone berencana untuk menggunakan ponsel
mereka di dalam toko musim liburan ini. Dulu bahwa pembeli datang ke toko
dengan sedikit pengetahuan, dan asosiasi penjualan dididik mereka pada produk.
Sekarang pembeli yang datang ke toko penuh dengan informasi, dan beralih ke
ponsel mereka sebagai asisten belanja pribadi. Dan menurut sebuah studi Google
Mobile Di-Toko Mei 2013 , satu dari tiga pembeli menggunakan smartphone mereka
untuk mencari info bukannya meminta karyawan toko.
Thomas menyimpulkan, "Kami telah menemukan bahwa ketika
pengecer memahami perilaku ponsel di toko-toko, mereka dapat bertemu pembeli
online dengan informasi yang berguna." Menurut penelitian Google Nielsen
pada November 2013, 46% dari pembeli yang menggunakan telepon mereka di toko
masih berakhir melakukan pembelian, peningkatan 11 poin dari 2011. Konsumen
yang datang ke toko lebih terarah dan informasi dari sebelumnya, dan pengecer
cerdas yang beralih ini menjadi peluang.
Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku senang bahwa saya
tidak mempersiapkan untuk Halloween, Thanksgiving, Black Friday, Bisnis Sabtu
Kecil, Cyber Monday, Hanukkah, Festivus, Natal, Hari Boxing, Kwanzaa,
Hogmanay, dan Tahun Baru hari di babak pertama pada tahun ini. Mengapa? Aku
tahu lebih banyak tentang bagaimana tren digital akan berdampak musim belanja
tahun ini sekarang daripada aku jalan kembali kemudian. Setidaknya itulah
pembenaran saya untuk melakukan pemasaran saya pada menit terakhir dengan cara
beberapa konsumen melakukan belanja mereka pada menit terakhir. (Apakah Anda
sudah menduga bahwa aku-menit terakhir pembelanja, juga?)
Ingin lebih
mengetahui tentang BAJA RINGAN silakan baca
artikelnya lebih lengkap disini Baja Ringan
Post A Comment:
0 comments: