menurut orang-orang di Google, 15 persen konsumen mulai berbelanja untuk musim liburan kembali pada bulan Juli . Jadi, sepertinya internet marketer dan produsen konten video seharusnya mulai jalan kembali pada semester pertama pada tahun ini untuk mempersiapkan Halloween, Thanksgiving, Black Friday, Usaha Kecil Sabtu, Cyber ​​Monday, Hanukkah, Festivus, Natal, Boxing Day, Kwanzaa , Hogmanay, dan Hari Tahun Baru.
Tapi bagi kita untuk melakukan menit terakhir marketing cara beberapa konsumen melakukan menit terakhir belanja, beberapa penelitian baru tentang musim belanja liburan adalah di ambang ambang tepi yang diposting ke Berpikir dengan situs web Google .
Tidak seperti Mall, YouTube Pernah, pernah Sleeps
Beth Thomas, Industri Development Manager di Google, mengatakan:
musim belanja liburan ini akan menjadi yang paling terhubung pernah, dengan perangkat di ujung jari kita membantu kita berburu penawaran di saat singkat - apakah itu pada laptop di tempat kerja atau di kanan smartphone sebelum tidur.
Menurut data pencarian Google Belanja untuk Juli hingga September 2014, sepertiga dari semua pencarian belanja di Google terjadi antara jam 10:00 dan 04:00 Jadi, belanja tidak berhenti setelah mal menutup. Thomas menambahkan:
pembelanja hari ini menghabiskan lebih banyak waktu daripada sebelumnya meneliti pembelian online di semua jam hari; kami telah pergi dari tengah malam ngemil tengah malam belanja.
Untuk memahami bagaimana tren digital akan berdampak musim belanja tahun ini, Google melakukan Intentions penelitian Situs Shopper tahunan dengan Ipsos MediaCT. Mereka yang disurvei 2.000 orang pada bulan September 2014 dan menemukan bahwa orang yang berbelanja sebelumnya, menggunakan video online untuk membantu dengan penelitian, dan beralih ke smartphone sebagai asisten belanja pribadi.
YouTube Belanja adalah Window Shopping Baru, Terutama at Night youtube 750x170 penelitian belanja
Black Friday adalah acara Bulan panjang
Menurut Google / Ipsos MediaCT 2014 Niat Situs Belanja Study, orang mulai penelitian mereka awal dan pengecer peregangan Black Friday promosi di November, mengubah fokus dari satu hari untuk acara selama sebulan. Bahkan, lebih dari setengah dari konsumen yang disurvei mengatakan mereka akan memulai penelitian mereka sebelum Thanksgiving, dengan 26% dari pembeli mulai sebelum Halloween.
JUGA    Video Kampanye Politik: Yang Calon Memenangkan Viewer Vote
Pembeli juga menghabiskan lebih banyak waktu konsultasi lebih sumber sebelum membuat keputusan. Menurut sebuah studi oleh Google dan Inmar di 2013 , pembeli menggunakan lima sumber informasi rata-rata sebelum membeli di 2010, tetapi yang memiliki lebih dari dua kali lipat dengan pembeli konsultasi setidaknya 12 sumber tahun lalu. Ini berarti bahwa Oktober sampai November telah menjadi periode penting untuk pengecer untuk mencapai pembeli online, hadir dengan menawarkan, informasi, bagaimana-untuk video dan konten lainnya.
YouTube Belanja adalah Window Shopping Baru, Terutama at Night Beutler YouTube AdventSnackable V4 01 750x749
Belanja Online adalah Belanja Jendela Baru
Pembeli akan online untuk inspirasi pada semua titik dari hari mereka, tidak hanya untuk penelitian produk tertentu tetapi untuk melihat apa yang teman-teman mereka dan pengaruh favorit mengenakan. Situs seperti YouTube dan Pinterest telah menjadi menampilkan jendela baru, dan generasi baru influencer mode seperti Bethany Mota yang mempengaruhi keputusan belanja.
Belanja terkait konten di YouTube, dari video unboxing ke review produk, menjadi bagian penting dari proses penelitian liburan dan tren naik dari tahun ke tahun. video Haul - atau setara YouTube memberitahu teman terbaik Anda tentang pembelian belanja terbaru - lonjakan selama acara belanja utama dan mencapai puncaknya mereka selama Black Friday pekan. Menurut data Google untuk Januari 2013 hingga September 2014, video dengan "haul" dalam judul telah ditonton lebih dari 1,1 milyar kali di YouTube, dan pandangan yang up 1.7x tahun ini dibandingkan tahun lalu.
YouTube Belanja adalah Window Shopping Baru, Terutama at Night Beutler YouTube HaulSnackable V5 750x749
Dan pembeli tidak hanya menggunakan YouTube untuk penelitian sebelumnya; mereka juga mencari video saat mereka di toko-toko untuk membantu mereka membuat keputusan. Menurut Survei Konsumen Google pada bulan September 2014, satu dari empat pembeli mengatakan mereka telah menggunakan YouTube untuk mencari video yang berhubungan dengan produk mereka sedang mempertimbangkan sementara di toko.
JUGA    Fans Go Star Wars Gila: 88m Views untuk #TheForceAwakens Teaser di Hanya 4 Hari
Smartphone Anda adalah Anda Belanja Asisten Pribadi
Salah satu enabler terbesar untuk belanja sepanjang hari adalah perangkat mobile kami. Menurut Google / Ipsos MediaCT 2014 Niat Situs Belanja Study, 75% dari pembeli smartphone berencana untuk menggunakan ponsel mereka di dalam toko musim liburan ini. Dulu bahwa pembeli datang ke toko dengan sedikit pengetahuan, dan asosiasi penjualan dididik mereka pada produk. Sekarang pembeli yang datang ke toko penuh dengan informasi, dan beralih ke ponsel mereka sebagai asisten belanja pribadi. Dan menurut sebuah studi Google Mobile Di-Toko Mei 2013 , satu dari tiga pembeli menggunakan smartphone mereka untuk mencari info bukannya meminta karyawan toko.
Thomas menyimpulkan, "Kami telah menemukan bahwa ketika pengecer memahami perilaku ponsel di toko-toko, mereka dapat bertemu pembeli online dengan informasi yang berguna." Menurut penelitian Google Nielsen pada November 2013, 46% dari pembeli yang menggunakan telepon mereka di toko masih berakhir melakukan pembelian, peningkatan 11 poin dari 2011. Konsumen yang datang ke toko lebih terarah dan informasi dari sebelumnya, dan pengecer cerdas yang beralih ini menjadi peluang.

Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku senang bahwa saya tidak mempersiapkan untuk Halloween, Thanksgiving, Black Friday, Bisnis Sabtu Kecil, Cyber ​​Monday, Hanukkah, Festivus, Natal, Hari Boxing, Kwanzaa, Hogmanay, dan Tahun Baru hari di babak pertama pada tahun ini. Mengapa? Aku tahu lebih banyak tentang bagaimana tren digital akan berdampak musim belanja tahun ini sekarang daripada aku jalan kembali kemudian. Setidaknya itulah pembenaran saya untuk melakukan pemasaran saya pada menit terakhir dengan cara beberapa konsumen melakukan belanja mereka pada menit terakhir. (Apakah Anda sudah menduga bahwa aku-menit terakhir pembelanja, juga?)

Ingin lebih mengetahui tentang BAJA RINGAN silakan baca artikelnya lebih lengkap disini Baja Ringan
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: