Indonesia Hacker Cyber Team





Beberapa saat yang lalu Anonymous Australia mengklarifikasi bahwa yang menyerang situs edukasi Indonesia bukanlah mereka.


Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Menurut pantauan merdeka.com (14/11) pernyataan tersebut layangkan melalui Twitter @Op_Australia, yang mengatakan bahwa pihaknya membantah pemberitaan yang menuju ke mereka sebagai pelaku peretasan database situs Angkasa Putra, situs pendidikan, dan masih banyak lagi.

Dalam salah satu pernyataannya, mereka meminta pada Anonymous Indonesia untuk tidak terus-terusan menyalahkan Anonymous Australia dalam penyerangan tersebut.

"Sama sekali bukan dari Anonymous Australia, kami tak menyerang situs edukasi, jadi, terserah bagi siapa saja yang ada di Indonesia, jangan terus menyalahkan kami," tegasnya.

Jika diperhatikan, nada dari pernyataan tersebut seperti sebuah keadaan yang mana salah satu pihak merasa terus menjadi hujatan dan ingin semua itu segera diakhiri. Ada kecenderungan bahwa Anonymous tidak ingin disalahkan oleh para hacker Indonesia yang nantinya akan berakibat buruk, bahkan sangat buruk untuk mereka.


Inikah ketakutan mereka?

Secara logika, apabila mereka benar-benar tidak takut dan berani dengan Indonesia, seharusnya Anonymous Australia jadi lebih berani. Sebab mereka tahu ada pihak lain yang membantu mengobrak-abrik Indonesia selain dirinya.

Namun dengan adanya hal ini, sepertinya semakin membuktikan bahwa Indonesia menjadi negara yang memiliki kredibilitas sebagai hacker paling ditakuti di dunia.

Sumber : Merdeka.com
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: