Indonesia Hacker Cyber Team






Baru saja Anonymous Australia ambil sikap atas serangan hacker Indonesia yang menyerang situs tak berdosa di Australia. Namun, menanggapi hal ini, Anonymous Indonesia malah menertawakannya.

Dalam akun Twitternya @Anon_Indonesia, hacktivist terbesar yang ada di Indonesia tersebut menyatakan bahwa serangan Anonymous Australia bukanlah hal yang menakutkan. Hal ini dikarenakan mereka hanya bisa mengambil database saja, tanpa merusak situs yang jadi korban.

Menurut Anonymous Indonesia sendiri, serangan yang bisa dibilang sebagai hasil peretasan adalah dengan mengganti laman muka situs. Dalam artian, seharusnya Anonymous Australia melakukan deface ketimbang hanya membocorkan database saja.

anon


Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Anonymous Indonesia sendiri menganggap bahwa Anonymous Australia sendiri tak bisa melakukan hal ini karena tak bisa menemukan back-end dari sasarannya. Sehingga, sampai saat ini pun belum ada satu pun korban yang jatuh atas nama Anonymous Australia.

Serangan yang dilakukan oleh Anonymous Australia sendiri disebut terjadi karena mereka menganggap hacker Indonesia tak mengindahkan peringatan yang telah mereka buat. Anonymous Australia menyatakan bahwa hacker Indonesia terus saja menyerang situs publik Australia padahal situs itu sama sekali tak bersalah.

anon

Jika hal ini terus terjadi, perang cyber antara kedua belah pihak pun kemungkinan bisa pecah kapan saja. Padahal, sebagai sesama legiun yang memiliki visi sama, seharusnya hal ini tak boleh terjadi.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: