Merdeka.com - Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya sudah menyerahkan 25 orang warga negara asing yang diduga melakukan tindak pidana cyber crime pada Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
"Mereka (25 terduga) merupakan warga negara asing yang berasal dari China," kata Direktur Penyidikan dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham Brigjen Yurod Saleh seperti dilansir Antara di Jakarta, Senin (30/11).
Dia menuturkan, 25 warga China ini diamankan Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat (27/11), di Ruko Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Mereka diamankan sekitar pukul 06.00 WIB.Cyber Crime
Sebanyak 18 pria dan 7 perempuan diduga melakukan kejahatan cyber. Tidak hanya itu, mereka juga tidak memiliki dokumen keimigrasian yang lengkap. Sehingga prosesnya diserahkan ke Imigrasi.
"Saat ini, mereka juga diduga melakukan pelanggaran keimigrasian dan akan diselidiki lebih lanjut," ujar Yurod.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: