Mungkin dari kita ada yang bertanya backlink yang baik untuk seo kita arahkan ke homepage atau ke postingan atau halaman artikel, bagi kita yang masih awam hal ini pasti membingungkan kita. karena banyak yang bilang kalau backlink sebaiknya mengarah ke homepage namun ada juga backlink yang mengarah ke posting, untuk menanggapi hal ini saya coba berbagi buat anda yang mungkin masih bingung, namun sebelumnya simak dulu apakah backlink itu.
Backlink untuk Homepage atau Backlink untuk Posting
Backlink adalah makanan pokok yang harus dimiliki oleh pengguna web atau blog tanpa adanya backlink jangan harap website akan bisa mempunyai posisi yang baik diserp. ini harus ditekankan, namun bagi anda yang tidak mau bersusah payah atau tidak ingin menjadi terkenal silahkan abaikan saja hal ini. karena backlink diciptakan dengan konsisten dan terus-terus menerus. membangun backlink sangat merepotkan sekali kalau anda tidak sabar dengan hal ini silahkan sewa jasa seo. itu akan mempermudah anda untuk mengelola website. namun bagi yang ingin bertualang simak penuturan saya ini manakah yang baik Backlink untuk Homepage atau Backlink untuk Posting :

BACKLINK UNTUK HOMEPAGE
Backlink yang menuju homepage sangat diperlukan sekali bagi anda yang baru saja mulai ngeblog atau membangun website dengan memberi backlink yang natural dan baik maka website akan cepat terindex oleh mesin pencari, karena masa-masa membangn seo hal yang pertama haruslah homepage bukan backlink menuju postingan. tentu hal ini beda dengan backlink yang menuju postingan.

BACKLINK UNTUK POSTINGAN

Disarankan bagi anda untuk yang homepagenya sudah bagus diserp dan terindex sudah lama, carilah backlink untuk artikel anda agar cepat terindex oleh mesin pencari, halaman atau postingan mungkin agak lama untuk terindex maka dari itu tidak ada salahnya kalau membuat backlink untuk postingan.

Kemana kita harus mencari backlink? pertanyaan ini sangatlah sederhana silahkan anda share artikel anda ke media sosial atau media bookmark. jangan lupa untuk menggunakan feed. manfaat feed sangat banyak sekali kalau belum tahu manfaat dari feed silahkan baca artikel kami Manfaat RSS Feed dari Feedburner Untuk SEO. backlink yang baik adalah backlink yang natural bukan dengan menyepam. biasanya untuk mendapatkan backlink, banyak yang salah kaprah dengan hal ini. backlink yang menyapam bentuknya bagaimana? silahkan cari sendiri di google nanti anda akan tahu sendiri apa itu backlink yang menyepam

Kesimpulan dari semua ini adalah bangaunlah backlink yang natural untuk homepage jika blog atau website anda baru saja dimulai dan kalau posisi homepage anda sudah baik dengan backlink yang bagus silahkan cari backlink untuk artikela atau postingan anda. itulah yang bisa kami sampaikan untuk anda semoga artikel ini bisa membantu anda untuk membangun website yang lebih baik, baik untuk seo dan baik untuk pengunjung blog anda.

Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: