KAOS DAKWAH :Bukan hal yang aneh lagi bahwa dengan banyaknya kueri pencarian akan mendapatkan lebih banyak pengunjung, kueri diambil dari semua artikel yang sudah ditata dengan rapi sedemikian rupa sehingga akan memiliki dampak baik untuk meningkatkan relevansi konten dalam blog atau blog kita. seperti yang sudah saya singgung pada postingan cara google memahami kueri pencarian. seperti itulah nantinya anda akan mendapatkan banyak kueri. untuk melihat hasil kueri dari website anda, cukup berkunjung di webmaster google. disana akan terlihat keyword apa saja yang masuk pada pencarian google. bila hasil kueri anda banyak bisa dipastikan bahwa blog atau website anda ramai untuk dikunjungi.

Bagaimana Cara Meningkatkan Kueri Pencarian ?

 untuk meningkatkan kueri yang pasti dengan menata kata kunci atau keyword dalam postingan, jadi bisa di bilang semakin banyak frase keyword dalam postingan anda akan berdampak baik untuk blog anda. hal ini sangat berkaitan dengan istilah semantik seo yang sudah saya terangkan beberapa waktu yang lalu.

Bagaimana Cara Meningkatkan Kueri PencarianUntuk meningkatkan kueri memang membutuhkan proses yang cukup lama sebab robot bot atau spider bot harus mengindeks konten harus optimal, maksudnya konten harus benar-benar di indeks oleh mesin pencari, hal ini bukan mudah sebab banyak faktor yang menghambat robot bot untuk mengindeks semua konten, diantara sebab-sebab yang mungkin terjadi adalah server tidak mendukung, website yang lambat (terlalu berat dimuat), penataan struktur meta yang tidak tepat atau bahkan terhalang oleh penataan struktur template yang tidak benar, kendala-kendala inilah yang menyebabkan robot tidak benar-benar bisa optimal untuk mengindeks postingan kita.

Ada beberapa cara agar mendapatkan lebih banyak kueri pencarian selain mengoptimalkan seperti yang saya singgung diatas yaitu dengan memperbanyak postingan. hal yang benar-benar real. bahwa dengan banyaknya postingan tentu akan mendapatkan lebih banyak kueri, namun semua itu harus ditata dengan rapi sebab tidak semua tulisan kita mendapatkan kata kunci yang tepat. hal yang perlu anda lakukan adalah:

Membuat konten yang relevan dengan judul posting, dalam hal relevan tentu berkaitan penuh dengan apa yang ada bahas, misalnya bila anda membahas tentu masalah pemasangan jendela. anda harus benar-benar memberikan informasi yang detail dan jelas, serta harus fokus pada kata kunci (keyword), dalam aturan seo, keyword yang paling baik adalah keyword density. sebab dengan menerapkan istilah density akan memberikan efek baik di setiap postingan kita, ini juga akan meningkatkan kueri pencarian.
Menata semua konten dengan frase keyword yang tepat, mesin pencari akan mengerti bila keyword dalam postingan ditata pada setiap paragraf. hal ini juga akan meningkatkan kueri pencarian. untuk itu sebelum anda membuat konten alangkah baikanya anda perhitungkan tentang keyword yang tepat dan tata semua keyword tersebut sehingga tidak terkesan menekan. robot bot bisa memahami mana yang baik untuk pengguna dan mesin pencari. menekan keyword adalah salah satu usaha spamming.
Perbanyak karakter dalam setiap postingan: ini terkadang yang membuat bingung, sebab untuk membuat postingan panjang memerlukan beberapa konsep untuk bisa menulis. banyak kasus hampir 65% pemilik blog tidak bisa menulis dengan lebih jelas dan detail, maksudnya hanya menulis singkat dan padat. ini suatu kekeliruan sebab bila anda ingin banyak kueri pencarian seharunya anda mempunyai konten yang cukup panjang, detail dan informatif.
Pahami semua istilah semantik seo, sebab dengan penerapan yang tepat semantik seo ini akan meningkatkan kueri pencarian. dalam istilah semantik saya mengambil kesimpulan untuk lebih menata keyword baik itu sinonom dan antonim setiap keyword hal ini berkaitan penuh dengan algoritma google hummingbird. bila anda sudah paham bagaimana kerja hummingbird berarti anda sudah tahu bahwa untuk membuat konten selalu memahami dari isi konten tersebut.
Itulah beberapa cara untuk meningkatkan kueri pencarian, sekali lagi untuk lebih banyak mendapatkan pengunjung hanya ada satu yaitu meningkatkan kueri, sebab bila kueri pencarian blog anda masih minim bisa diambil kesimpulan bahwa blog anda masih sepi dengan pengunjung.

Poin yang dipetik pada artikel diatas adalah lebih banyak membuat konten untuk mendapatkan banyaknya kueri pencarian. istilah ini bukan hal yang baru, sebab ahli seo dari dahulu sudah menerapkan hal ini, semakin anda paham dengan masalah mesin pencari maka akan mendapatkan lebih banyak traffic pengunjung. sebagai penutup artikel ini bila anda membutuhkan bantuan tentang jasa seo dan konten seo anda bisa langsung menghubungi jasa online. karena saya sendiri bekerja di sana sebagai salah satu bagian dari jasa seo dan penulis konten. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan bisa memahami lebih dalam tentang seo lanjutan.
Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: