KAOS DAKWAH :Apakah anda tahu bagaimana cara google untuk menentukan ranking pada pencarian ponsel ?. beberapa waktu yang lalu google dalam video webmaster mengatakan bahwa untuk menentukan ranking di pencarian ponsel mempunyai beberapa cara. saat itu memang banyak yang pertanyakan di video webmaster ini. banyak yang menganggap bahwa untuk menentukan ranking di website menggunakan metode SEO secara terpisah, hal ini disangkal oleh John Muller sebagai salah satu staf google dan sebagai salah satu pengembang algoritma google.

Google mengatakan bahwa untuk mendapatkan ranking dari pencarian ponsel melalui kecepatan situs pada versi desktop. semakin baik kecepatan situs tersebut akan mempunyai banyak ranking di hasil pencarian ponsel. ini salah satu indikator bagi kita apakah sudah mengutamakan kecepatan situs kita atau belum sama sekali. berikut ini video tanya jawab john muller dengan beberapa orang pengembang website dengan menggunakan hangout dari google plus.


Dalam video berdurasi sekitar 18 menit dan 50 detik ini ada beberapa orang bertanya apakah itu benar bahwa Google menggunakan kecepatan halaman situs menggunakan versi desktop sebagai sinyal peringkat untuk versi mobile. dan john muller mengatakan bahwa ini benar

Jadi kita perlu fokus pada halaman desktop untuk hasil pencarian untuk sebagian besar. Itu juga salah satu yang kita gunakan dengan meta tag rel kanonik. langkah ini untuk mengambil informasi lebih lanjut dari halaman ponsel yang ramah atau dari halaman ponsel pada umumnya, maka dengan menggunakan prinsip kerja ini kami bisa menentukan ranking pada pencarian mobile.

Kami harus bisa memastikan bahwa situs anda cepat untuk hasil pencarian mobile, dan mengatakan bahwa website anda baik dan bisa di akses pada browser berbeda, hal ini untuk menentukan kalau situs anda benar-benar ramah untuk hasil pencarian mobile dan ini akan memberikan pengalaman pengguna untuk ranking di pencarian ponsel. hal ini di karenakan untuk sekarang ini banyak orang yang menggunakan ponsel untuk membuat keputusan mereka untuk membaca konten dan bila situs Anda tidak memberikan pengalaman pengguna ketika diakses pada ponsel, ini hal yang benar-benar buruk, dan kemungkinan besar mereka akan melompat untuk melewati situs anda dan akan pergi ke situs lain.

Hal ini cukup masuk akal seperti yang Anda ingin situs Anda menjadi seoptimal mungkin, untuk menyikapi hal ini tentu dengan lebih memberikan pengalaman pengguna akan semakin baik situs anda. perlu anda catat bahwa google menggunakan ukuran kecepatan dari pencarian desktop untuk menentukan ranking pencarian ponsel. apa yang bisa anda perbuat agar situs anda bisa lebih cepat untuk di muat.

Cara Google Menentukan Ranking Pada Ponsel

Kurangi Ukuran Gambar : agar situs anda cepat dimuat sebaiknya anda mengurangi ukuran gambar dengan size yang cukup rendah, anda bisa menggunakan plugin untuk menangani hal ini, untuk itu buka halaman plugin untuk mengurangi ukuran gambar paling populer.
Buang Jauh-Jauh Widget yang Tidak Perlu : bila situs website anda mempunyai banyak widget yang bisa memberatkan loading situs sebaiknya anda hapus atau bisa menggantinya dengan widget yang ringan, biasanya plugin widget yang mempunyai banyak javascript yang sangat memberatkan loading website.
Install Plugin Cache : untuk menangani kecepatan situs anda bisa install plugin cache untuk menangani semua permintaan dari search engine, untuk itu buka halaman plugin cache paling populer yang sering digunakan oleh pemilik website berbasis wordpress.
Untuk pembahasan lebih lanjut tentang cara mempercepat loading blog anda bisa membaca halaman cara mempercepat loading website. itulah beberapa berita terbaru dari google, tentang cara google menentukan ranking pencarian untuk versi mobile atau ponsel.  Dan bila anda sekarang ini belum menerapkan tentang kecepatan situs anda sebaiknya untuk sekarang ini silahkan lakukan hal ini akan meningkatkan hasil pencarian di SERP. semoga artikel yang saya tulis ini memberikan informasi yang lebih baik untuk anda.



Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: