Merdeka.com - Perusahaan Keamanan Amerika Serikat menuduh peretas Rusia mencuri data Gedung Putih pakai sosial media Twitter. FireEye, nama perusahaan tersebut, mengaku telah memeriksa teknik peretasan baru ini.
"Berbagai teknik alogaritma digunakan dalam penggunaan Twitter setiap harinya, dalam gambar dan perintah yang disematkan disinyalir sangat efektif sebagai teknik meretas," tutur FireEye, seperti dikutip dari situs Emirates247, Kamis (30/7).
Dalam gambar yang diunggah ke media sosial Twitter, para peretas menyisipkan kode berbahaya yang memungkinkan mereka untuk mencuri data dan dapat mengakses komputer yang diretasnya.
Diketahui, sebelumnya pihak keamanan cyber AS sebelumnya telah mengaitkan Rusia dalam upaya mereka menembus jaringan komputer di Gedung Putih.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: