Plagiarisme atau duplikat konten adalah salah satu penyebab merosotnya trafik blog di serp. benarkah hal ini? seperti yang banyak di perbincangkan oleh para pakar seo bahwa duplikat konten adalah salah satu dari sekian banyak kesalahan saat optimasi seo. terutama seo on-page. plagiaris sangat dibenci oleh mesin pencari karena mungkin blog atau website tidak mensajikan pengalaman pengguna yang baik oleh sebab itu kenapa duplikat konten sangat di benci. percuma saja kalau konten yang sudah kita buat dengan bersusah payah namun membawa dampak yang negatif pertimbangkan selalu hal ini.

Google sebagai mesin pencari yang terbesar tidak menyukai hal ini karena seperti yang sudah dinyatakan di dalam video webmaster duplikat konten merupakan praktek pencurian konten atau juga praktek memanipulasi mesin pencari. apakah hubungannya dengan seo? seperti yang sudah diketahui kalau konten disajikan hanya untuk pengalaman pengguna jika konten anda tidak memberi pengalaman pengguna secara otmatis konten anda di anggap tidak mempunyai bobot di mesin pencari oleh sebab itu ke unikan dan kualitas konten sangat dipertimbangkan sekali di algoritma 2014 ini.

Hati-Hati dengan Duplikat Konten untuk SEO 2014
Plagiarisme atau duplikat konten adalah konten atau artikel yang ditulis menyerupai dengan konten blog yang lainnya, banyak kasus para blogger tidak menyadari akan hal ini. bahkan konten mereka sangat mirip dengan blog yang lain, hal ini bukan saja kebetulan namun juga karena cara menulisnya yang sama untuk itu agar konten anda lolos dari hal-hal plagiaris silahkan cek konten atau artikel anda di tool online. saya sendiri selalu cek setiap akan menerbitkan artikel yang saya tulis, hal ini agar artikel yang saya tulis tidak mempunyai duplikat konten sedikitpun baik dari konten yang saya tulis di blog saya sendiri maupun dari blog-blog yang lain.

Tool yang disediakan online sangat banyak sekali anda bisa menggunakannya secara gratis. dan yang sering saya gunakan adalah tool plagiaris dari Small SEO Tools. tool ini sangat mudah cara menggunakannya, kita tinggal copy semua artikel lalu paste ke form yang sudah tersedia kemudian submite maka kita akan tahu kualitas keunikan konten yang kita tulis. selain itu tool plagiaris ini juga akan menghitung berapa kata yang sudah kita tulis, inilah kemudahan yang akan kita dapat.

Keunikan konten anda akan membawa dampak positif untuk website anda. terutama sangat berkaitan dengan seo, kalau anda mempunyai konten yang unik maka artikel anda akan mudah untuk menembus di halaman serp pertama. kalau anda ragu silahkan mencoba apakah benar apa yang saya katakan. kesimpulannya : konten adalah raja jika anda salah untuk mengoptimasi konten anda maka akan berperngaruh sekali dengan konten-konten yang sudah anda buat, berhati-hatilah dalam membuat konten agar tidak terjadi duplikat konten yang akan merusak reputasi website anda.

Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: