karena page authority merupakan ukuran dari pada konten yang di sajikan langsung pada minat pembaca maka teknik seo disini sangat berperan aktif.

CARA MENINGKATKAN PAGE AUTHORITY

1. Jangan Melakukan Keyword Stuffing : hal pertama anda harus memperhatikan keyword stuffing yang anda gunakan untuk membuat konten karena keyword stuffing sangat di benci oleh mesin pencari kalau anda beranggapan ini salah mungkin anda harus berpikir dulu, karena dengan adanya persoalan ini anda sudah memanipulasi mesin pencari akibatnya tingkat kepercayaan dari mesin pencari untuk situs anda akan berkurang.

2. Perhatikan Keyword Density : Untuk meningkatkan kualitas konten anda harus benar-benar memperhatikan keyword density karena dengan menggunakan teknik keyword density yang baik maka konten atau artikel anda akan di terima dengan baik oleh search engine.

3. Jangan Membuat Duplikat Konten: perlu anda perhatikan saat membuat artikel kalau ternyata konten anda mempunyai duplikat konten yang banyak maka otomatis search engine akan menolak hal ini, untuk meningkatkan page authority anda harus perhatikan dengan betul masalah ini.

4. Bagikan Konten Ke Media Sosial : untuk memperkenalkan postingan terbaru dan membangun backlink natural yang anda lakukan adalah dengan membagikan postingan anda di media sosial seperti facebook, twitter, google plus, linkedin dan banyak lagi setiap anda terbitkan hal ini juga membangun page authority

Itulah hal-hal untuk meningkatkan otoritas domain silahkan aplikasikan sendiri bagaimana seharusnya anda membangun kepercayaan kepada mesin pencari dan juga pengalaman pengguna, perlu kita garis bawahi bahwa untuk membangun kepercayaan situs kita harus sportif dalam mensajikan situs kepada search engine dan pengalaman pengguna, semoga artikel ini bermanfaat buat anda.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: