Setiap pemilik blog atau website tentu sangat membutuhkan traffic yang baik di serp, namun bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Ranking Website atau Blog yang baik dan benar, ini adalah persoalan yang sangat sulit, karena banyaknya kompetitor yang jauh lebih baik dari website kita. namun apakah bisa kita untuk mengungguli kompetitor kita? tentu bisa, banyak faktor yang harus kita tahu bahwa search engine selalu memonitor dari beberapa hal dan beberapa alasan agar kita bisa naik ke serp no.1. tak ada yang tak mungkin tinggal kita atur strategi seo apa yang baik untuk website kita.

Biasanya traffic yang baik berada di halaman 1 dalam urutan 5 besar. hal ini sangat sulit sekali, namun dengan tips yang saya sampaikan semoga posisi terburuk anda saat ini akan bisa pulih. sekali lagi saya bilang kita harus bekerja lebih keras untuk hal ini. berikut tips yang bisa anda ambil untuk meningkatkan traffic blog atau website :

Cara Meningkatkan Traffic Ranking Website
1 Monitor usia domain di SERP
2 Judul Postingan
3 Struktur halaman
4 Keyword Density
5 Backlink
6 URL Permalink
MONITOR USIA DOMAIN DI SERP

Domain age atau domain yang sudah lama tentu menjadi perhitungan tersendiri bagi search engine apalagi domain age ini sudah bisa dipercaya baik kualitas dan kuantitasnya, keberadaan domain age sangat bagus sekali ditraffic namun bagi anda yang baru memiliki domain janganlah takut akan hal ini. kita tetap optimis lihat atau analisa sebarapa baik konten yang disuguhkan dan seberapa baik seo yang diterapkan di domian age ini, hal ini bisa mempengaruhi domain age komentitor anda, jadi bukan hal aneh jika kita bisa lebih bagus dari kompetitor kita. hanya dengan konten yang unik dan juga strategi seo yang bagus, maka kita bisa bersaing dan hasilnya mereka akan tumbang dengan sendirinya.

JUDUL POSTINGAN

Judul Postingan sangat berpengaruh sekali karena judul postingan adalah kunci yang dipakai untuk kompetitor. biasanya kompetitor kita sudah paham betul-betul dengan kata kunci yang dia pakai, untuk itu sebelum kita ingin menerobos masuk kedalam serp yang baik, kita harus memonitor selalu kata kunci yang baik, biasanya pakar seo selalu memantau keyword atau kata kunci untuk postingan hampir dua hari lamanya. ini hanya memastikan kalau kata kunci yang ingin di tembak apakah akan berubah atau tidak oleh algoritma atau bahkan ada postingan blog lain yang masuk ke serp dengan konten yang bagus dan berkualitas. penelitian ini sangat penting sekali. putuskan hanya dua kata keyword yang akan anda tebak, selain itu semua hanya keyword long tail saja.

STRUKTUR HALAMAN

Struktur halaman atau data bagian sisi lain yang berada di  website kita. struktur data sendiri merupakan optimasi seo onpage yang sangat dianjurkan oleh webmater agar sistem pelacakan yang dilakukan oleh robot txt bisa di index dengan benar. biasanya berupa tag, category dan breadcumb yang menghubungkan dari home > tag atau category atau label > judul postingan. hal ini sangat penting sekali untuk meningkatkan traffik blog anda. jadi perbenahi dulu struktur blog anda sebelum menerobos barisan pertama di SERP.

KEYWORD DENSITY

Keyword Density adalah kata kunci yang  tertarget pada halaman yang relevan dengan potingan kita. kepadatan keyword density ini yang baik adalah 3% sampai 5% biasanya berupa bold, underline atau italic dan anchor teks atau link jangkar, kita harus paham betul dengan keyword yang kita tebak dan harus relevan apa yang kita tulis dengan postingan yang lain, namun perhatikan juga kalau keyword density juga mempunyai aturan pakai, jadi alangkah baiknya menggunakan keyword density ini dengan benar-benar efektif kalau tidak malah kita dianggap spam oleh search engine.

BACKLINK

Backlink adalah andalan para pakar seo untuk blog yang dikembangkan. backlink atau link balik bisa kita dapat dengan blog walking, link exchenge atau banyak lagi, namun perlu digaris bawahi backlink yang baik adalah backlink yang natural atau alami, biasanya kita dapat dari link building atau semacam lainnya, yang terpenting backlink bukanlah dengan cara menyepam dari website lain atau blog lain.

URL PERMALINK

Permlink yang benar akan membuat postingan anda sempurna karena selain keyword yang ditargetkan serta judul yang kaya dengan keyword yang sudah kita monitoring belum cukup kuat untuk bermain diserp maka dari itu gunakan url permalink agar sempurna untuk mengaitkan keyword untuk judul dan description. untuk trik ini silahkan baca postingan cara optimasi seo onpage yang sudah kami postingkan kemarin.

Dari tips trik diatas sudah kami terapkan dibeberapa blog yang sudah kami bangun dan hasilnya sangat baik sekali, namun yang jelas kita harus membuat website kita juga berkualitas, karena website dengan konten adalah kunci utama kita, biarpun website kita sudah dioptimasi dengan baik dan bisa berjajar diserp namun dengan kualitas yang kurang baik dengan mudah posisi kita akan tumbang dengan website lain, optimalkan website atau blog kita sedini mungkin sebelum bermain diperingkat satu. itulah Cara-Cara untuk Meningkatkan Traffic Ranking Website atau Blog kita agar bisa bersaing di SERP.

Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: