KAOS DAKWAH :Strategi SEO yang hal sering kali menjadikan sebuah salah satu cara untuk mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari. dengan melakukan hal ini maka website akan tumbuh besar dan terkenal. namun terkadang sebagian orang tidak mampu untuk mengukur strategi seo mereka. sebab bagaimana pun seo itu sulit bila langsung di cerna mentah-mentah. bagi anda yang melakukan bisnis online tentu saja SEO adalah hal pokok yang harus anda lakukan dan tapi bagi mereka yang tidak mengikuti strategi seo. sering kali melakukan promosi konten melalui media sosial. ini bukan hal aneh lagi, sebab jalan untuk menempuh kesuksesan di internet sangat banyak sekali. tinggal kita mau atau tidak. itu jawabannya. namun bagi anda yang ingin layanan gratis dan ingin lalu lintas trafik yang melimpah tentu saja hanya punya satu jalan yaitu Strategi SEO. bila tidak mungkin saja akan bisnis anda akan tidak pernah terjangkau. inilah seni dari SEO dan marketing internet.

Dalam artikel ini saya ingin mengulang yang dikatakan oleh Jay Taylor salah satu penulis artikel di website search engine watch. bahwa untuk mendapatkan banyak lalu lintas setidaknya anda bisa melakukan 3 strategi. dengan menggunakan strategi yang matang ini anda akan mendapatkan limpahan lalu lintas pengunjung yang tidak sedikit. Jay Taylor mengatakan jika anda ingin sukses besar anda harus lebih tepat untuk mengatur semua strategi seo anda, sebab bila anda terus hanya menghayal banyaknya trafik tanpa didasari dengan segmen-segmen tertentu maka kemungkinan anda tidak akan pernah sukses. ini kata-kata Jay Taylor pada postingannya. lantas apa yang harus kita lakukan untuk memastikan bahwa strategi seo anda akan memberikan lebih banyak Lalu Lintas dari search engine. ini tiga hal strategi seo yang bisa anda lakukan untuk menuntun anda menuju sukses.

Pastikan Strategi SEO Anda Memberikan Lalu Lintas

 MENGETAHUI TARGET PENGUNJUNG

Hal yang pertama anda lakukan untuk menjalankan strategi seo adalah mengetahui target pengunjung dari search engine. dengan hal ini lalu lintas yang anda dapatkan akan lebih banyak. namun dalam praktek banyak sekali yang tidak atau belum bisa bagaimana menargetkan pengunjung yang tepat. ini akan menjadi sulit sekali bagi anda.

Perlu anda ketahui bahwa strategi seo adalah salah satu cara untuk mendapatkan pengunjung yang lebih tertarget. ini yang harus anda ketahui. dalam hal ini peran penting yang harus anda lakukan adalah dengan menilai konten anda sendiri terutama konten yang disenangi oleh pengunjung anda. bila traffik tinggi dari konten yang sudah anda bangun maka anda bisa mengambil kesimpulan bahwa konten seperti inilah yang mereka mau. ini salah satu cara untuk menjalankan strategi seo.

Selanjutnya anda bisa mencari bahan yang lebih baik dari konten yang sudah anda target. ini langkah kedua untuk menjalankan strategi seo, memperkaya pengalaman anda tentang apa yang akan anda sampaikan adalah salah satu cara yang terbaik untuk menargetkan konten sebalum anda tentukan. bila anda sudah menemukan bahan yang tepat anda bisa meluangkan waktu untuk menganalisa di mesin pencari seberapa banyak pesaing anda dan seberapa sulit untuk bisa masuk ke halaman tersebut, ini butuh penelitian lagi untuk mengatur strategi seo yang akan anda jalankan. baca halaman stretagi pemasaran konten, disana anda akan mendapatkan pengalaman bagaimana membuat konten yang tepat.

PILIH KATA KUNCI YANG TEPAT

Untuk yang kedua adalah mencari kata kunci yang tepat untuk konten yang akan anda bangun ini langkah yang harus anda lakukan untuk menjalankan strategi seo. kata kunci bisa anda dapatkan dari tool atau bisa juga menggunakan software, namun sebelum anda menentukan penelitian kata kunci harus benar-benar baik. buatlah kata kunci yang mudah di pahami dengan memilih kata kunci yang lebih umum di cari oleh pengguna. kata-kata yang lazim diucapkan akan lebih berpotensi mendatangkan lalu lintas ke halaman website anda, dari pada anda menentukan kata kunci yang tidak tahu arahnya. bila anda ingin tahu bagaimana membuat konten yang tepat sesuai sasaran anda bisa merujuk ke halaman cara membuat artikel seo. dalam artikel tersebut anda akan mendapatkan pengalaman yang berharga.

MEMBERIKAN PENGALAMAN PENGGUNA

Untuk yang terakhir setelah anda menentukan target pengunjung dari lalu lintas dan sudah memiliki kata kunci yang tepat, hal yang harus anda lakukan untuk strategi seo adalah dengan menulis konten. ini yang harus anda perhitungkan. sebab banyak orang sudah bisa meneliti kata kunci dan judul namun saat menerapkan penulisan artikel mereka lalai dengan apa yang sudah mereka rencanakan. hingga akhirnya tidak mendapatkan apa-apa dari lalu lintas pencarian.

Dalam penulisan anda harus jeli untuk mengatakan istilah dari kata kunci yang anda target. sebab sebagian besar dalam hal menulis orang-orang akan bingung ketika sudah berada di setengah penulisan, sehingga alur yang tadinya berjalan baik menjadi berbelok. ini sangat disayangkan sekali.

Pastikan bahwa konten yang anda bangun mampu untuk menjawab semua pengunjung web anda. sebab biasanya orang mencari karena mereka ingin tahu. ini salah satu strategi yang harus anda ketahui. penerapannya sederhana, apa yang anda tujuh itulah yang harus anda tulis. misalnya anda menjual mobil maka anda harus memberikan pengalaman pada mereka bagaimana cara membeli mobil yang benar ? atau cara memilih mobil yang murah namun elegan ? ini salah satu bentuk cara untuk menyusun strategi seo dalam penulisan konten.

Dalam penulisan konten yang baik tidak harus anda saja yang di nomor satukan, hal ini akan menjenuhkan pengunjung web anda. sebaiknya anda juga sesekali menyinggung tentang pengunjung biar meraka nyaman dan tetap membaca artikel anda sampai selesai. ini terkadang yang tidak di pedulikan ketika menulis konten dan sebenarnya ini merupakan bagian dari strategi seo dalam kategori penulisan.

Kesimpulan

Untuk memastikan bahwa strategi SEO Anda memberikan lalu lintas yang tepat untuk situs web Anda, mengidentifikasi target audiens, memilih kata kunci yang tepat untuk pengunjung anda dan memberikan konten yang relevan serta berguna yang menjawab pertanyaan mereka adalah salah satu senjata untuk meningkat trafik lalu lintas dari mesin pencari. inilah stretegi seo yang sebenarnya..ARTIKEL SEO
Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: