KAOS DAKWAH :Selalu ada inovasi terbaru di awal tahun untuk mengembang SEO. ini bukan hal yang aneh dari tahun ke tahun seo selalu berubah yang artinya anda harus merubah kebiasaan lama yang sudah anda jalankan untuk mengelola website dan blog anda. Aturan Baru Untuk Trik SEO tahun 2015 ini mungkin banyak perubahan semua sesuai dengan perkembangan dari aturan algoritma mesin pencari dan minat pembaca. ini bukan lagi hal yang aneh bila kita selalu mengacu pada mesin pencari. sebab bila kita tidak mengikutinya kemungkinan tidak akan pernah mendapatkan apa-apa dari Search Engine. terutama bagi anda pemilik bisnis online dan toko online. bila anda tidak menanggapi semua perkembangan SEO hal yang pasti anda terima omset akan jatuh dan kerugian akan semakin besar. untuk inilah kenapa kita selalu mengikuti perkembangan seo blog untuk tahun 2015.

Seperti yang sudah di sampaikan pada postingan trik seo untuk tahun 2015. bahwa sampai sekarang masih bekerja dengan baik dengan teknik seo yang sudah pernah di jelaskan. dalam hal ini saya akan menjelaskan lebih mendalam supaya kita semakin tahu bahwa aturan seo tidaklah rumit yang anda bayangkan, sebab bila anda mengerti maka artikel ini sangat bermanfaat untuk anda. berikut ini trik seo blog untuk tahun 2015 dan anda harus terapkan supaya mendapatkan lebih banyak pengunjung dari mesin pencari.

Aturan Baru Untuk Trik SEO Blog Tahun 2016


WEBSITE HARUS BISA LEBIH RAMAH PONSEL

Hal yang pertama anda lakukan adalah merubah gaya website anda untuk semakin ramah dengan perangkat ponsel. ini bukan aturan yang dari saya namun lebih kepada webmaster dan pengguna yang semakin lama semakin tinggi pengguna menggunakan perangkat smartphone, ini salah satu trik seo blog untuk tahun 2015. untuk mengetahui bahwa website anda sudah user dengan perangkat ponsel anda bisa langsung melihat pada layanan webmater tool yang mengukur seberapa baik website anda ketika diakses dengan menggunakan perangkat smartphone. ini sebagai bukti bahwa seo sudah berubah dan trik seo blog terbaik adalah dengan memperbarui permintaan pengguna, untuk itu kini waktunya anda merubah semua trik seo yang sudah lama anda lakukan. ini tahun 2015 bukan 2 tahun yang lalu.

BANGUN BACKLINK DENGAN SEIMBANG

Link building adalah salah satu cara untuk meningkatkan otoritas domain. semakin baik maka akan mendapatkan peringkat. namun praktek trik seo blog yang terbaik adalah mengetahui keseimbangan backlink. ukuran yang bisa kita lihat adalah dengan cara memantau seberapa banyak backlink yang anda dapat dan seberapa baik backlink tersebut. ini terkadang juga membuat bingung sebagian pemilik blog sebab mereka tidak tahu bagaimana melihat ukuran baik tidaknya sebuah backlink. sebenarnya hal ini sangat mudah dan anda sudah tahu dari seberapa baik website yang anda tempati untuk membangun backlink dengan cara melihat DA dan PA. inilah ukuran yang tepat untuk mengetahui kualitas backlink.

Pada Artikel Strategi dan Trik Link Building tahun 2015 sudah pernah disinggung bahwa praktek yang baik hanya pada membangun backlink yang baik artinya jangan pernah membuat backlink yang tidak wajar, ini memang terlihat sangat menyenangkan, namun dampak yang harus anda rasakan akan menyakitkan diri anda sendiri dan website anda. kesalahan membuat backlink akan menerjunkan website anda kedalam dasar jurang. trik seo blog tahun 2015

MEMPERCEPAT LOADING BLOG

Sering kali para master seo mengatakan bahwa kecepatan situs adalah hal yang paling mendukung dalam optimasi seo. dan ini bukan lagi trik seo blog, namun harus anda utamakan. sebab banyak sekali website yang dihukum karena situs mereka sering down, seperti artikel yang pernah saya tulis bahwa google memberikan peringkat ranking pada ponsel tergantung dari kecepatan situs anda yang di akses melalui browser laptop. baca di halaman cara google menentukan rangking di pencarian ponsel.

Jika website anda sering kali down silahkan pikirkan hal ini apakah anda ingin mengganti hosting anda atau membiarkan situs anda di tarik ke halaman belakang. hanya anda yang tahu tentang hal ini, dan sebaiknya anda perhitungkan lebih tepat lagi. trik seo blog tahun 2015

KONTEN BERKUALITAS

Aturan Baru Untuk Trik SEO Blog Tahun 2015 terfokus pada konten, anda sadari atau tidak bahwa konten yang ditulis dengan karya besar akan mendapatkan ranking yang tinggi di tahun 2015 ini. hal ini sudah dibuktikan di tahun 2014 kemarin. yakni tentang konten berkulitas selalu mendapatkan posisi baik di 100 besar dan trik seo blog untuk tahun ini tetap sama namun harus ada peningkatan misalnya kalau di tahun 2014 anda menulis hanya dengan 500 kata untuk trik seo blog tahun 2015 segera anda rubah. sebab semakin anda mempunyai artikel besar misalnya 2000 kata akan semakin menarik untuk pengguna dan mesin pencari.

Banyak yang mengatakan jika konten seharusnya hanya ditulis minimal 300 kata. anggapan ini sebenarnya baik untuk menghindari algoritma panda, yang jelas bahwa panda sendiri diluncurkan untuk menghukum situs yang mempunyai konten tipis dan banyak kata kunci serta tidak memberikan pengalaman pengguna. untuk itu perbarui dan rubah sikap anda jika masih menggunakan trik seo blog yang tidak baik ini.

Poin utama dari rangkuman diatas adalah merubah situs anda untuk bisa diakses dengan browser smartphone, hindari membangun backlink yang jelas-jelas tidak wajar, mempercepatk kinerja website anda pada masalah server dan yang terakhir pada kualitas konten. dengan menerapkan poin penting ini snada sudah menjalankan trik seo blog untuk tahun 2015.



Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: