KAOS DAKWAH :Mungkin dari Anda ingin bisa masuk ke halaman pertama hasil pencarian mesin pencari dengan berbagai kata kunci/keyword, Namun permasalahannya adalah tidak semua bisa langsung masuk ke halaman depan pencarian, Belum lagi halaman depan hanya bisa menampilkan posting atau artikel sebanyak 10 halaman saja. Tentu hal ini tidaklah mudah. Berkompetisi kata kunci adalah hal sulit baik yang sudah berpengalaman pun rupanya tidaklah mudah untuk mendapatkan halaman satu hasil pencarian. Namun begitu tidak bisa kita pungkiri bahwa untuk berkompetisi kata kunci di halaman satu harus memiliki beberapa trik yang perlu Anda ketahui. Apakah trik ini bisa dilakukan oleh pemula? tentu sangat bisa bagi pemula untuk bisa berkompetisi kata kunci, Jika Anda paham apa yang saya maksud dalam artikel ini. Berikut ini tips berkompetisi kata kunci dengan web lain.

TENTUKAN KATA KUNCI YANG TEPAT

Hal pertama untuk bisa berkompetisi kata kunci adalah dengan menentukan kata kunci yang tepat. Kata kunci adalah hal yang pertama Anda pikirkan, Sebab web bisa bersaing hanya dengan menggunakan kata kunci, Jika Anda belum tahu atau masih bingung untuk menentukan kata kunci, Anda bisa membaca halaman memilih kata kunci yang mudah. Karena semua permasalahan tentang kata kunci sudah dibahas disana. Kata Kunci juga bisa meningkatkan seo blog Anda. Untuk itu tentukan kata kunci yang potensial agar semua keyword yang Anda bidik bisa sukses.

LETAKKAN KATA KUNCI PADA JUDUL

Jika Anda ingin berkompetisi kata kunci di halaman pencarian, Setelah Anda memilih kata kunci yang tepat. Kini waktunya Anda membuat sebuah judul posting dengan meletakkan keyword yang sudah Anda tentukan. Tapi perlu Anda ketahui bahwa judul yang ramah dengan hasil pencarian hanya menyediakan 70 huruf atau sekitar 5 sampai 7 kata, Untuk itu perhitungkan dengan baik untuk memilih judul blog yang tepat.

DESCRIPTION HARUS ADA KATA KUNCI

Jika judul sudah Anda tentukan kini waktunya Anda menempatkan kata kunci dalam description. Dalam hal ini pada halaman pencarian hanya menyediakan 156 huruf, Jadi Anda harus gunakan description dengan tepat dan menarik, Jangan pernah meninggalkan kata kunci dalam penulisan description sebab jika tidak maka Anda tidak akan bisa berkompetisi kata kunci dengan web lain. Optimasi seo on page sangat penting untuk bisa berkompetisi kata kunci.

TEMPATKAN KATA KUNCI PADA PERMALINK

Kata kunci juga harus ditempatkan pada permalink, Buat permalink yang ramah artinya adalah permalink harus mengandung kata kunci, Dalam hal ini jangan menggunakan permalink yang sangat panjang, Karena kita akan berkompetisi kata kunci dengan web lain, Usahakan permalink pendek atau terdiri dari 2 sampai 5 kata saja.

TEMPATKAN KATA KUNCI PADA ARTIKEL

Selain menempatkan kata kunci pada judul, description dan pemalink, Penulisan artikel yang mengandung kata kunci adalah hal yang harus Anda lakukan, Sebab SEO bisa tercipta dengan baik dan bisa berkompetisi kata kunci hanya bisa menggunakan konten, Jika Anda belum tahu bagaimana cara menulis konten yang benar Anda bisa membaca halaman cara menulis artikel berkualitas seo.

BAGIKAN ARTIKEL ANDA DI INTERNET

Untuk menambah nilai seo dan untuk mempermudah Anda untuk berkompetisi kata kunci, setelah Anda publikasi konten sebaiknya mengirim artikel atau bagikan artikel ke media sosial dan sosial bookmark. Hal ini untuk mempercepat index situs Anda dan pada akhirnya artikel yang Anda tulis akan lebih cepat di index oleh mesin pencari dan akhirnya akan segera di tampilkan di halaman pencarian.

Itulah beberapa cara berkompetisi kata kunci dengan blog lain. Poin penting yang harus Anda ambil dari artikel diatas adalah menentukan keyword yang tepat untuk berkompetisi kata kunci, menulis artikel dengan beberapa frasa kunci yang sudah Anda prediksi dan yang terakhir adalah memberikan backlink pada artikel yang sudah Anda publikasikan. dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk berkompetisi kata kunci yang Anda bidik untuk masuk di halaman satu pencarian / SERP.


Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: