KAOS DAKWAH :Trafik dan SEO merupakan kedua kombinasi yang sangat erat sekali untuk mengembangkan website, kedua hal ini sangat erat sekali bahkan saking eratnya kedua hal ini tidak bisa lagi dipisahkan. Trafik merupakan upaya dari pada hasil SEO. sedangkan seo merupakan upaya atau usaha yang harus dicapai untuk mendangkan trafik dan SERP sendiri merupakan kombinasi kedua sebelum Trafik. jadi komposisi ini harus pas tidak boleh kurang ataupun lebih. kalau lebih atau over kombinasi ini akan berdampak kurang baik untuk kesehatan website.

Memahami ketiga hal diatas sangat diperlukan sekali jika anda ingin mengembangkan website, kalau anda tidak paham tentu saja mendapat nilai nihil. untuk itu hal yang mendasar untuk mengembangkan website adalah tiga hal itu sudah harus anda kuasai. namun fakta dilapangan berbeda sekali. orang-orang membuat dulu website lantas baru belajar seo kemudian mendatangkan trafik. hal inilah kenapa website mereka sangat lambat sekali untuk menduduki dihalaman serp. berikut ini istilah-istilah SEO, Serp dan trafik agar semua bisa jelas dan transparan :
Memahami Trafik dan SEO Untuk Serp
 1. MEMAHAMI SEO

Seo dalam istilah website merupakan usaha untuk menawarkan kepada webmaster agar blog atau website bisa dikenal oleh semua pengguna internet. untuk itu banyak yang mengatakan istilah SEO merupakan makanan pokok untuk website. SEO singakatan dari Search Engine Optimisme sudah jelas kalau SEO ini berkaitan sekali dengan mesin pencari.

Menurut kelompok seo dibagi menjadi dua yaitu seo onpage dan seo offpage, kedua hal ini harus imbang juga karena usaha kalau terlalu ditekan maka akibatnya tidak baik bahkan gagal tentu saja ini bukan hal yang anda inginkan. kedua kelompok ini mempunyai peran sendiri-sendiri jadi ibaratnya seo onpage itu sebuah  toko dan seo offpage adalah pemasar atau marketing. tentunya kalau kedua hal ini harus mempunyai kerjasama yang sangat erat. kegagalan kedua kelompok ini akan berakibat fatal sebagai contoh jika tadi seo Offpage berperan sebagai pemasar dan seo on page adalah toko. kalau pemasar bisa mendapatkan pembeli yang banyak dan melimpah namun tokonya tidak ada isinya tentu saja hal ini akan mengecewakan calon pembeli. begitu juga sebaliknya kalau toko mensajikan barang-barang bagus namun pemasarnya tidak mau bekerja keras tentu saja dagangan dalam toko tidak akan terjual. jadi optimasi seo itu sangatlah penting sekali.

2. MEMAHAMI SERP

Yang kedua adalah SERP atau Search engine result page. dalam istilah blogging hal ini merupakan peringkat suatu website, masih berkaitan terus dengan SEO. kalau tadi kita membahas upaya atau usaha kalau serp ini adalah anugerah atau hadiah dari usaha seo, puncak dari segala usaha tentu saja mengharapkan hasil yang baik namun ini istilah bermain dalam internet, untuk itu usaha seo harus maksimal agar mendapatkan ranking yang baik itulah istilah yang dinamakan serp. namun pertarungan serp juga tidak bisa kita anggap remeh karena serp sendiri mempunyai algoritma yang harus dipahami, algoritma bisa di ibaratkan sebagai panitia lomba jadi kadang kala kalau anda ketahuan menyalah gunakan ketentuannya website anda bisa dibuang oleh search engine.

3. MEMAHAMI TRAFIK

Trafik merupakan arus pengunjung ke website atau blog, kalau komposisi kedua hal diatas sudah anda optimalkan dengan benar maka hal yang harus anda terima adalah pengunjung website, ibaratnya trafik merupakan pembeli dari toko dan pemasaran yang anda optimalkan. itulah mengapa seo itu sangat perlu sekali dipahami dan pelajari.

Dari paduan seo, serp dan trafik diatas, nantinya website atau blog anda akan mudah terkenal oleh kalangan pengguna website. upaya, peringkat serta mendatangkan pengunjung adalah istilah optimasi maka dari itu kalau kita berkunjung ke salah satu jasa seo mereka pasti berkata “kami akan usahakan” bukan kami akan jamin. karena seo adalah hal yang sulit. mungkin mudah untuk kita pahami namun dalam praktek di lapangan hal ini akan menjadi sulit sekali. untuk itu anda harus bersabar jangan sampai hal-hal instant menjadi barometer website anda. itulah penjelasan saya tentang SEO, SERP dan trafik semoga artikel ini bermanfaat buat anda
Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: