KAOS DAKWAH :Apa Dampak Algoritma Google Mobile geddon  

Mungkin jika anda teliti setiap hari di pencarian, sering kali posisi blog dan web berubah-ubah, Hal ini sangat buruk tentunya jika terus menerus seperti itu. Tapi memang untuk sekarang ini algoritma google mobilegeddon masih saja bersosialisasi dengan beberapa perubahan. jadi kalau situs anda terkena dampak dari algoritma google mobilegeddon, perlu saya ingatkan. Pantau terus posisi web anda, menggunakan beberapa tool untuk mengetahui serp situs anda. Beberapa waktu yang lalu saya sendiri terkena imbas dari algoritma google mobilegeddon, namun saya sudah berbenah tentang tampilan template yang memang saya rasa kurang baik untuk pencarian mobile. Tapi sampai detik ini saya belum menemukan perubahan tentang trafik yang yang menurun jauh. Berikut screenshot yang saya ambil dari blog.kangmiftah.com

Apa Dampak Algoritma Google MobilegeddonIni merupakan hal yang buruk bagi saya pribadi, karena dari beberapa algoritma google yang sudah di update saya belum menemukan suasana seperti ini. Namun saya tetap optimis karena beberapa rekan mungkin juga terkena dampak algoritma google mobilegeddon. Lalu apa yang harus kita perbuat untuk menghadapi masalah update algoritma google mobilegeddon terbaru ini? Saya memberikan beberapa kesimpulan untuk membantu anda, guna mendapatkan trafik kembali seperti sedia kala. Berikut ini yang harus anda lakukan


GANTI TEMPLATE BLOG USER MOBILE

Yang pertama untuk mengatasi dampak buruk algoritma google mobilegeddon tidak ada cara lain selain mengganti theme situs web anda. karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa algortima google terbaru mobilegeddon ini hanya memberikan perubahan pada hasil pencarian yang sesuai dengan pencarian mobile, Artinya google membuat perubahan berdasarkan situs web yang bisa diakses dengan baik menggunakan versi mobile / ponsel. Jadi google mobilegedddon akan memberikan sinyal baik untuk pencarian jika situs web bisa diakses dengan menggunakan versi mobile. Inilah sebenarnya yang terjadi pada update algoritma google mobilegeddon kali ini.

Apa Dampak dari Algoritma google mobilegeddon jika tidak menyesuaikan? Sangat jelas bagi anda yang tidak mematuhi aturan google biasanya terkena hukuman atau sanksi. situs web atau blog akan dibuang dari pencarian yang semestinya. Ini penjelasan dari beberapa media tentang algoritma google mobilegeddon terbaru ini. Jadi kalau anda ingin terus berkembang bersama dengan hasil pencarian google, anda mau tidak mau mengikuti apa yang di kehendaki google. Ini salah satu yang mungkin akan terdengar menyakitkan buat kita pemilik situs web dan blog.

PERHATIKAN SINYAL DARI PEDOMAN WEBMASTER

Sebelum algoritma google mobilegeddon di update webmaster tool sudah menyediakan navigasi kebergunaan seluler. Mungkin anda sudah tahu tentang hal ini. Jadi kalau anda sudah tahu hal yang harus anda lakukan adalah membenahi apa yang diminta dari webmaster. Misalnya jika sinyal dari webmaster mengatakan elemen pandang sangat dekat. ini berarti pengeturan pada tampilan versi mobile pada situs web anda kurang baik bila di akses pada layar ponsel. Untuk mengatasi hal ini anda harus mengubah beberapa tampilan css. seperti ukuran font, padding dan margin. Ini salah satu cara untuk merubah situs anda benar-benar ramah pada versi ponsel.

CEK SITUS DI PENGUJIAN SITUS MOBILE-FRIENDLY

Jika anda belum paham apa itu algoritma google mobilegeddon? anda bisa cek situs anda di tool mobile-friendly. Jika terdapat kesalahan pada situs anda, maka tool google mobile-friendly ini akan mengatakan bahwa situs anda buruk untuk tampilan mobile / ponsel, disana juga akan diberikan beberapa saran agar anda bisa membenahi beberapa masalah tentang tampilan situs web anda. Namun jika anda tidak bisa merubah dari beberapa masalah tersebut, sebaiknya anda ganti dengan template web versi mobile. Jika anda menggunakan wordpress anda bisa menggunakan plugin WP Touch Mobile. ini akan membuat tampilan website anda ramah dengan versi mobile.

Dengan berpedoman dengan 3 poin diatas anda sudah bisa mengatasi dampak algoritma google mobilegeddon terbaru kali ini, Yang pasti jika ada beberapa kesalahan dalam tampilan ponsel, segera anda benahi untuk membuat situs anda benar-benar ramah pada versi ponse. Itulah beberapa info tentang algoritma google mobilegeddon terbaru di tahun 2015 kali ini. Semoga dengan beberapa penjelasan diatas, anda bisa memetik dari poin-poin penting yang saya bagikan.



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: