KAOS DAKWAH :Banyak pengguna plugin seo yoast namun belum tentu mendapatkan apa yang mereka maksimal, mungkin bisa di bilang hanya orang-orang tertentu saja yang tahu bagaimana menggunakan plugin seo yoast ini. banya tutorial setting plugin seo yoast namun itu hanya settingan di dashbord wordpress saja. untuk menerapkan pada konten belum tentu tepat, seperti yang saya katakan hanya sebagian orang saja yang tahu bagaimana menggunakan plugin seo yoast ini.

Jika anda sering berkunjung ke website Yoast tentu anda sudah mengetahui tutorial video yang sudah di bagikan oleh situs web yoast untuk setting plugin seo yoast. namun ada juga yang belum tahu tutorial video ini seperti apa dan bagaimana menerapkan dalam blog wordpress. ini yang menjadi PR anda sebagai seorang pemilik situs blog.

Video berdurasi 3:21 ini memberikan gambaran yang akurat untuk optimasi seo Onpage. dengan menerapkan pada Tutorial Video Optimasi Plugin SEO Yoast ini diharapkan anda bisa menggunakan plugin seo yoast secara maksimal. ini salah satu rahasia seo yang paling tepat.

Dalam Video tersebut setidaknya anda harus mengisi teks untuk mendapatkan settingan SEO yang tepat, di antaranya adalah :

Focus Keyword: artinya dalam setiap penulisan konten atau artikel anda harus lebih fokus dalam menerapkan kata kunci. penerapan kata kunci mungkin berbeda-beda tergantung konten yang anda tulis. dalam plugin seo yoast kata kunci harus sesuai dengan Judul dan Description (cuplikan konten yang akan di tampilkan di hasil pencarian). anda bisa menerapkan seperti dalam video tutorial plugin seo yoast tersebut.
SEO Title: pada plugin seo yoast anda bisa menggunakan judul atau title dengan leluasa, anda bisa mengganti dengan judul lain atau bisa juga anda biarkan secara defult.
Meta description: yang terakhir adalah description atau potongan konten yang akan di tampilkan dalam hasil pencarian. dalam hal ini anda bisa menerapkan kata seakurat mungkin dengan memberikan kata kunci yang sesuai dengan fokus kata kunci dan judul postingan anda. dalam hal ini plugin seo yoast merekomendasikan sebanyak 156 huruf, jadi anda bisa memasukkan kata-kata seakurat mungkin untuk menarik pengunjung untuk berkunjung di website anda.
Dalam Tutorial Video Optimasi Plugin SEO Yoast tersebut sudah sangat terperinci tinggal kita menerapkan bagaimana menggunakan plugin seo yoat ini. bila anda kesulitan anda bisa menonton berulang-ulang dalam video tersebut.

Bila anda ingin menonton video kelanjutannya anda bisa bergabung menjadi member premium. secara up to date video akan terus di kembang sesuai dengan perubahan seo dan algoritma google. untuk menerapkan plugin seo yoast terkadang juga membutuhkan beberapa pengujian, untuk itu bila anda ingin mendapatkan settingan plugin seo yoast sebaiknya anda cermati setiap konten yang akan anda terbitkan, dengan begitu anda akan tahu bagaimana menggunakan plugin seo yaost yang tepat. semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat untuk anda dan semoga sukses dengan cara yang sudah di sampaikan dalam video tutorial plugin seo yoast tersebut.



Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: