Memprediksi frase keyword density memang tidak mudah, namun
saya punya trik untuk melihat Keyword Density yang Baik Untuk SEO. kepadatan
kata kunci density sangat bervariasi sekali dan penempatannya juga tanpa kita
sadari sudah bermunculan, nah inilah yang harus kita perhatikan betul-betul,
pengulangan berlebihan akan membuat buruk
website atau blog kita di search engine. Keyword density adalah
pengulangan kata-kata yang berada didalam artikel yang kita tulis. pengulangan
yang melebihi dari 5% sangatlah buruk di seacrh engine, jadi sebelum kita
melangkah lebih jauh perlu kita amati dahulu kepadatan keyword diartikel kita.
Menurut para pakar SEO kepadatan keyword density setiap
search engine berbeda-beda, misalkan google mempunyai kriteria untuk kepadatan
keyword density maksimal 5%, namun lain lagi dengan yahoo dan bing maksimal
disearch engine ini samapi 7%. kesimpulan yang bisa saya ambil dari pakar seo
bahwa kepadatan keyword density yang baik dan ideal untuk google adalah 1,5%
sampai 3,5% dan untuk bing dan yahoo atau search engine lainnya adalah kisaran
5%.
Sekarang kita bisa pilih sendiri memaksimalkan untuk google
atau mesin pencari yang lain, namun itu merupakan wacana kita untuk lebih
memperhatikan dengan benar apakah masuk dalam list yang berlebihan atau masuk
list dalam kekurangan.
apakah
keyword density
Perlu digaris bawahi algoritma search engine google terus
berubah, kita harus cukup cerdas untuk menentukan ideal keyword yang tepat agar
bisa bersaing di SERP. karena tujuan keyword sendiri merupakan untuk kebaikan
website kita dalam jangka panjang dan bukan dalama jangka pendek, untuk
mengecek keyword density banyak sekali tool yang disediakan, silahkan browsing
atau silahkan buka di tool seocentro, yang sering saya manfaatkan untuk cek
keyword density.
Itulah pengertian Keyword Density yang Baik Untuk SEO. semoga
kita semakin tahu dan juga bisa menerapkan keyword yang tepat untuk blog atau
website yang sedang kita kembangkan. semoga sajian artikel ini membantu kita
untuk leih baik lagi
Skema Markup
Meningkatkan Peringkat Google
Sebagai seorang yang terlibat dalam masalah SEO tentu saja
anda pasti mendengar skema markup hal ini tidak asing lagi tentunya, namun
apakah anda tahu bahwa skema markup merupakan sekian kecil optimasi seo on-page
untuk meningkatkan peringkat website di hasil pencarian google? hal ini mungkin
anda tidak menyadarinya. karena memang google sendiri tidak menjelaskan untuk
apa sebenarnya skema markup. namun berdasarkan analisa beberapa pakar seo bahwa
skema markup ini mempunyai nilai yang signifikan untuk hasil pencarian.
Apa itu Skema
markup dan Bagaimana cara kerjanya?
Menurut Dan Shewan di WordStream , skema adalah “jenis
microdata yang membuat robot crawling lebih mudah untuk mengurai dan
menafsirkan informasi pada halaman Website supaya lebih efektif sehingga mereka
dapat melayani hasil yang relevan kepada pengguna berdasarkan permintaan
pencarian.
Untuk sederhananya skema markup mengambil informasi yang
paling penting untuk mesin pencari untuk menemukan informasi yang berada
diwebsite tersbut, skema markup sepenuhnya dirancang untuk meningkatkan
kemudahan dan efektivitas crawler mesin pencari.
Informasi tambahan tersedia pada Schema.org yang diluncurkan
pada tahun 2011 sebagai hasil dari proyek Skema sebuah kolaborasi antara
beberapa mesin pencari besar seperti Google, Bing dan Yahoo!. Situs ini membawa
Skema markup ke garis depan desain website dengan menyediakan koleksi besar,
sebagian besar dipandang sebagai tag html yang dapat digunakan oleh web desainer,
pengembang dan pengguna untuk meningkatkan penempatan mesin pencari.
Skema Markup bekerja mirip dengan format markup lain dengan
menerapkan microdata konten pada halaman dengan mudah guna mendefinisikan dalam
hal html. Hal ini menyajikan data dalam format yang mudah dibaca untuk crawler
mesin pencari dan membuat lebih mungkin bahwa informasi yang relevan akan
disajikan kepada pencari.
Deskripsi ini sendiri membuat jelas bahwa skema markup
merupakan aspek penting dari keberhasilan SEO. Namun, jika Anda masih tidak
yakin, berikut ini 3 alasan kuat untuk memasukkan skema markup ke dalam
strategi SEO.
Skema Markup
untuk Meningkatkan Peringkat Google
1. Google
Menyatakan Skema Markup pada tahun 2012
Seperti yang di katakan oleh kepala tim Webspam Google yaitu
matt cuts penempatan skema markup merupakan salah satu optimasi seo yang
mempermudah crawling mesin pencari dari website tersebut, dan hal ini juga
merupakan upaya index google untuk memperbaiki peringkat website dihalaman
google walaupun matt cuts tidak menyebutkan hal ini dalam video webmaster.
2. Kaya
Snippets
Snippets merupakan markup data yang terbaru dikembangkan oleh
google. yang berkaitan dengan google plus. hal ini adalah seo terbaru untuk
memperbaiki website dihasil pencarian. secara tidak langsung hal ini
menguntungkan sekali bagi pemilik situs tersebut pasalnya snippets ini selain
kaya dengan konten yang relevan dan juga kaya dari potongan description. hal
ini juga akan mempengaruhi ke originalitas konten tersebut diciptakan oleh
pemilik website. hal ini kenapa skema markup bisa meningkatkan peringkat
google.
3. Posisi
rata-rata di halaman 4 google
Sebuah studi terbaru oleh Searchmetrics mengungkapkan bahwa
sementara kurang dari 1 persen dari situs di internet telah menerapkan skema
markup, orang-orang yang telah melakukan optimasi skema markup berada pada
peringkat rata-rata 4 posisi halaman di Google.
Penelitian ini selanjutnya menjelaskan bahwa Google
menunjukkan hasil untuk situs dengan Skema markup seperti yang disebutkan dalam
alasan nomor 2 selama lebih dari 36% dari permintaan kata kunci, sedangkan kata
kunci tanpa skema markup ditampilkan lebih jarang.
Konten adalah
Cara Baru Optimasi SEO
Semua pernyataan tentang skema markup sudah di rekomendasikan
oleh mesin terbesar didunia. oleh karena itu kalau anda belum mengoptimalkan
hal ini maka segeralah untuk membenahi website anda. kemungkinan besar ditahun
berikutnya seo on-page ini sangat diperhatikan betul-betul oleh mesin pencari.
kesimpulannya : semua itu mudah namun mudah bukan berarti gampang untuk melakukan
optimasi seo nyatanya masih banyak pemilik website yang masih belum menerapkan
hal ini.
Perkembangan teknologi pemasaran konten semakin besar dan
sangat ketat, perebutan posisi menjadi prioritas utama untuk mendapatkan
tarffic pengunjung yang tinggi, semua haus dengan hasil pencarian inilah yang
sedang terjadi pada pemasaran konten internet. tidak semua akan mendapatkan
posisi yang baik di serp. hanya beberapa orang saja yang akan mendapatkan semua
itu. strategi yang di lakukan harus tepat sasaran dan relevan dengan hasil
pencarian pada visitor. apakah anda sudah benar-benar berfokus pada SEO? atau
anda berfokus pada konten? kedua faktor ini yang nantinya akan membawa dampak
baik untuk kelangsungan pemasaran konten.
SEO telah mengalami transformasi dan Evolusi-nya telah
berubah besar sementara artikel/konten adalah nyawa sekaligus menjadi pelindung
untuk mendapatkan seo yang lebih untuk saat ini. jangan pernah menganggap bahwa
konten hanya sekian kecil cara untuk mendapatkan kunjungan yang tinggi. saya akan
menjelaskan lagi lebih detail kenapa konten adalah cara baru optimasi seo.
berikut ini alasan yang tepat untuk jawaban ini.
konten adalah
cara baru optimasi seo
Google Saat ini menuntut konten. Ini adalah salah satu alasan
terbesar untuk berinvestasi dalam konten. Google sangat membutuhkan konten
berkualitas tinggi, segar dan konten relevan. Jika Anda masih ingin mendapat
peringkat, maka konten adalah cara baru optimasi seo yang tepat.
Pengunjung ingin kualitas. pengunjung pada umumnya terdiri
dari orang-orang yang menginginkan konten yang luar biasa. Mereka mencari
alasan untuk mulai mendapat informasi dan percakapan yang di hasilkan dari
catatan mesin pencari. dan Google akan berusaha untuk mensajikan hasil indeks
yang berguna untuk mereka. Jika konten Anda menarik perhatian, maka Anda berada
di posisi peringkat jauh lebih tinggi. karena artikel/konten yang anda buat
akan menciptakan SEO dan akan menyenangkan pengunjung Anda. bisa di ibaratkan
“membeli dua produk pada untuk satu penjualan”.
Konten mengalahkan iklan. Pengunjung pada umumnya rajin
menghindari iklan karena mereka tahu untuk mencari konten sebenarnya. ingatlah
bahwa tujuan mereka adalah untuk belajar dan tetap saja konten akan lebih
sempurna dari pada iklan yang anda bayar. mereka akan senang melihat konten
yang mereka cari dari pada iklan yang hanya fokus pada kata kunci dan jauh dari
hal informasi yang akurat.
Konten membangun loyalitas pelanggan. konten Publishing
secara teratur dapat meningkatkan layanan pelanggan Anda. Bahkan dapat
membangun loyalitas pelanggan. Anda dapat membangun loyalitas pelanggan yang
berharga dengan copy publishing untuk membantu pelanggan Anda mendapatkan hasil
maksimal dari produk atau jasa Anda. Tidak hanya memelihara loyalitas dan
meningkatkan retensi, tetapi juga menampilkan kredibilitas Anda dan mengamankan
reputasi Anda.
Konten membuat ROI (return on investment). Menurut The Drum,
sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat oleh Kapost dan Eloqua
menemukan bahwa pemasaran konten lebih efektif tiga kali lipat dari pada
strategi pencarian berbayar. kedudukan konten akan lebih baik lagi dari pada
harus mengupayakan pada teknik berbayar.
Konten adalah cara baru optimasi SEO ini adalah cara murni
dan yakin-lah untuk mendapatkan
peringkat yang kuat senjata yang paling besar adalah dengan konten dan cara
yang tidak akan goyah/tergeser ketika Google merilis update algoritma. masih
banyak kesempatan untuk mendapatkan loyalitas dari mesin pencari, teruslah
untuk maju untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari mesin pencari. jangan
hanya berfokus pada mesin pencari namun lebih fokus pada pengunjung, ini akan
mendapatkan hal positif baru untuk mendapatkan pelanggan pada situs anda.
ReplyDeleteHello,
we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.
Thanks
Admin: E07.net