KAOS DAKWAH :Keyword Density yang Baik Untuk SEO  
Memprediksi frase keyword density memang tidak mudah, namun saya punya trik untuk melihat Keyword Density yang Baik Untuk SEO. kepadatan kata kunci density sangat bervariasi sekali dan penempatannya juga tanpa kita sadari sudah bermunculan, nah inilah yang harus kita perhatikan betul-betul, pengulangan berlebihan akan membuat buruk  website atau blog kita di search engine. Keyword density adalah pengulangan kata-kata yang berada didalam artikel yang kita tulis. pengulangan yang melebihi dari 5% sangatlah buruk di seacrh engine, jadi sebelum kita melangkah lebih jauh perlu kita amati dahulu kepadatan keyword diartikel kita.

Menurut para pakar SEO kepadatan keyword density setiap search engine berbeda-beda, misalkan google mempunyai kriteria untuk kepadatan keyword density maksimal 5%, namun lain lagi dengan yahoo dan bing maksimal disearch engine ini samapi 7%. kesimpulan yang bisa saya ambil dari pakar seo bahwa kepadatan keyword density yang baik dan ideal untuk google adalah 1,5% sampai 3,5% dan untuk bing dan yahoo atau search engine lainnya adalah kisaran 5%.

Sekarang kita bisa pilih sendiri memaksimalkan untuk google atau mesin pencari yang lain, namun itu merupakan wacana kita untuk lebih memperhatikan dengan benar apakah masuk dalam list yang berlebihan atau masuk list dalam kekurangan.
apakah keyword density
Perlu digaris bawahi algoritma search engine google terus berubah, kita harus cukup cerdas untuk menentukan ideal keyword yang tepat agar bisa bersaing di SERP. karena tujuan keyword sendiri merupakan untuk kebaikan website kita dalam jangka panjang dan bukan dalama jangka pendek, untuk mengecek keyword density banyak sekali tool yang disediakan, silahkan browsing atau silahkan buka di tool seocentro, yang sering saya manfaatkan untuk cek keyword density.

Itulah pengertian Keyword Density yang Baik Untuk SEO. semoga kita semakin tahu dan juga bisa menerapkan keyword yang tepat untuk blog atau website yang sedang kita kembangkan. semoga sajian artikel ini membantu kita untuk leih baik lagi

Skema Markup Meningkatkan Peringkat Google  


Sebagai seorang yang terlibat dalam masalah SEO tentu saja anda pasti mendengar skema markup hal ini tidak asing lagi tentunya, namun apakah anda tahu bahwa skema markup merupakan sekian kecil optimasi seo on-page untuk meningkatkan peringkat website di hasil pencarian google? hal ini mungkin anda tidak menyadarinya. karena memang google sendiri tidak menjelaskan untuk apa sebenarnya skema markup. namun berdasarkan analisa beberapa pakar seo bahwa skema markup ini mempunyai nilai yang signifikan untuk hasil pencarian.

Apa itu Skema markup dan Bagaimana cara kerjanya?
Menurut Dan Shewan di WordStream , skema adalah “jenis microdata yang membuat robot crawling lebih mudah untuk mengurai dan menafsirkan informasi pada halaman Website supaya lebih efektif sehingga mereka dapat melayani hasil yang relevan kepada pengguna berdasarkan permintaan pencarian.

Untuk sederhananya skema markup mengambil informasi yang paling penting untuk mesin pencari untuk menemukan informasi yang berada diwebsite tersbut, skema markup sepenuhnya dirancang untuk meningkatkan kemudahan dan efektivitas crawler mesin pencari.

Informasi tambahan tersedia pada Schema.org yang diluncurkan pada tahun 2011 sebagai hasil dari proyek Skema sebuah kolaborasi antara beberapa mesin pencari besar seperti Google, Bing dan Yahoo!. Situs ini membawa Skema markup ke garis depan desain website dengan menyediakan koleksi besar, sebagian besar dipandang sebagai tag html yang dapat digunakan oleh web desainer, pengembang dan pengguna untuk meningkatkan penempatan mesin pencari.

Skema Markup bekerja mirip dengan format markup lain dengan menerapkan microdata konten pada halaman dengan mudah guna mendefinisikan dalam hal html. Hal ini menyajikan data dalam format yang mudah dibaca untuk crawler mesin pencari dan membuat lebih mungkin bahwa informasi yang relevan akan disajikan kepada pencari.
Deskripsi ini sendiri membuat jelas bahwa skema markup merupakan aspek penting dari keberhasilan SEO. Namun, jika Anda masih tidak yakin, berikut ini 3 alasan kuat untuk memasukkan skema markup ke dalam strategi SEO.
Skema Markup untuk Meningkatkan Peringkat Google
1. Google Menyatakan Skema Markup pada tahun 2012
Seperti yang di katakan oleh kepala tim Webspam Google yaitu matt cuts penempatan skema markup merupakan salah satu optimasi seo yang mempermudah crawling mesin pencari dari website tersebut, dan hal ini juga merupakan upaya index google untuk memperbaiki peringkat website dihalaman google walaupun matt cuts tidak menyebutkan hal ini dalam video webmaster.

2. Kaya Snippets
Snippets merupakan markup data yang terbaru dikembangkan oleh google. yang berkaitan dengan google plus. hal ini adalah seo terbaru untuk memperbaiki website dihasil pencarian. secara tidak langsung hal ini menguntungkan sekali bagi pemilik situs tersebut pasalnya snippets ini selain kaya dengan konten yang relevan dan juga kaya dari potongan description. hal ini juga akan mempengaruhi ke originalitas konten tersebut diciptakan oleh pemilik website. hal ini kenapa skema markup bisa meningkatkan peringkat google.

3. Posisi rata-rata di halaman 4 google
Sebuah studi terbaru oleh Searchmetrics mengungkapkan bahwa sementara kurang dari 1 persen dari situs di internet telah menerapkan skema markup, orang-orang yang telah melakukan optimasi skema markup berada pada peringkat rata-rata 4 posisi halaman di Google.
Penelitian ini selanjutnya menjelaskan bahwa Google menunjukkan hasil untuk situs dengan Skema markup seperti yang disebutkan dalam alasan nomor 2 selama lebih dari 36% dari permintaan kata kunci, sedangkan kata kunci tanpa skema markup ditampilkan lebih jarang.


Konten adalah Cara Baru Optimasi SEO
Semua pernyataan tentang skema markup sudah di rekomendasikan oleh mesin terbesar didunia. oleh karena itu kalau anda belum mengoptimalkan hal ini maka segeralah untuk membenahi website anda. kemungkinan besar ditahun berikutnya seo on-page ini sangat diperhatikan betul-betul oleh mesin pencari. kesimpulannya : semua itu mudah namun mudah bukan berarti gampang untuk melakukan optimasi seo nyatanya masih banyak pemilik website yang masih belum menerapkan hal ini.

Perkembangan teknologi pemasaran konten semakin besar dan sangat ketat, perebutan posisi menjadi prioritas utama untuk mendapatkan tarffic pengunjung yang tinggi, semua haus dengan hasil pencarian inilah yang sedang terjadi pada pemasaran konten internet. tidak semua akan mendapatkan posisi yang baik di serp. hanya beberapa orang saja yang akan mendapatkan semua itu. strategi yang di lakukan harus tepat sasaran dan relevan dengan hasil pencarian pada visitor. apakah anda sudah benar-benar berfokus pada SEO? atau anda berfokus pada konten? kedua faktor ini yang nantinya akan membawa dampak baik untuk kelangsungan pemasaran konten.

SEO telah mengalami transformasi dan Evolusi-nya telah berubah besar sementara artikel/konten adalah nyawa sekaligus menjadi pelindung untuk mendapatkan seo yang lebih untuk saat ini. jangan pernah menganggap bahwa konten hanya sekian kecil cara untuk mendapatkan kunjungan yang tinggi. saya akan menjelaskan lagi lebih detail kenapa konten adalah cara baru optimasi seo. berikut ini alasan yang tepat untuk jawaban ini.

konten adalah cara baru optimasi seo

Google Saat ini menuntut konten. Ini adalah salah satu alasan terbesar untuk berinvestasi dalam konten. Google sangat membutuhkan konten berkualitas tinggi, segar dan konten relevan. Jika Anda masih ingin mendapat peringkat, maka konten adalah cara baru optimasi seo yang tepat.

Pengunjung ingin kualitas. pengunjung pada umumnya terdiri dari orang-orang yang menginginkan konten yang luar biasa. Mereka mencari alasan untuk mulai mendapat informasi dan percakapan yang di hasilkan dari catatan mesin pencari. dan Google akan berusaha untuk mensajikan hasil indeks yang berguna untuk mereka. Jika konten Anda menarik perhatian, maka Anda berada di posisi peringkat jauh lebih tinggi. karena artikel/konten yang anda buat akan menciptakan SEO dan akan menyenangkan pengunjung Anda. bisa di ibaratkan “membeli dua produk pada untuk satu penjualan”.

Konten mengalahkan iklan. Pengunjung pada umumnya rajin menghindari iklan karena mereka tahu untuk mencari konten sebenarnya. ingatlah bahwa tujuan mereka adalah untuk belajar dan tetap saja konten akan lebih sempurna dari pada iklan yang anda bayar. mereka akan senang melihat konten yang mereka cari dari pada iklan yang hanya fokus pada kata kunci dan jauh dari hal informasi yang akurat.

Konten membangun loyalitas pelanggan. konten Publishing secara teratur dapat meningkatkan layanan pelanggan Anda. Bahkan dapat membangun loyalitas pelanggan. Anda dapat membangun loyalitas pelanggan yang berharga dengan copy publishing untuk membantu pelanggan Anda mendapatkan hasil maksimal dari produk atau jasa Anda. Tidak hanya memelihara loyalitas dan meningkatkan retensi, tetapi juga menampilkan kredibilitas Anda dan mengamankan reputasi Anda.

Konten membuat ROI (return on investment). Menurut The Drum, sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat oleh Kapost dan Eloqua menemukan bahwa pemasaran konten lebih efektif tiga kali lipat dari pada strategi pencarian berbayar. kedudukan konten akan lebih baik lagi dari pada harus mengupayakan pada teknik berbayar.

Konten adalah cara baru optimasi SEO ini adalah cara murni dan yakin-lah  untuk mendapatkan peringkat yang kuat senjata yang paling besar adalah dengan konten dan cara yang tidak akan goyah/tergeser ketika Google merilis update algoritma. masih banyak kesempatan untuk mendapatkan loyalitas dari mesin pencari, teruslah untuk maju untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari mesin pencari. jangan hanya berfokus pada mesin pencari namun lebih fokus pada pengunjung, ini akan mendapatkan hal positif baru untuk mendapatkan pelanggan pada situs anda.


Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: