KAOS DAKWAH :Dalam ilmu seo banyak sekali nama-nama yang mungkin kita tidak mengenalnya salah satunya adalah linkwheel ini, saya baru mengenal istilah linkwheel ini lusa kemarin dan akhirnya saya tertarik dengan nama seo yang satu ini, akhirnya saya mencari-cari informasi tentang linkwheel. ketertarikkan saya menuju kepada apakah benar linkwheel ini akan membangun seo dengan baik? ataukah malah sebaiknya hanya akan mengakibatkan buruk bagi seo.

Setelah saya berputar-putar mencari kebenaran ini akhirnya saya menemui salah satu artikel yang membahas tentang linkwheel kemudian saya serap semua untuk saya padukan dan kemudian mempraktekakan. alhasil menurut saya pribadi praktek linkwheel ini seperti halnya dengan link building namun melihat dari cara-caranya linkwheel ini sangat rumit sekali bahkan saya saja hampir bingung dengan tutorial yang saya baca. definisinya linkwheel adalah praktek link building yang tidak langsung mengarah ke blog kita ataupun artikel kita, kalau saya amati praktek linkwheel ini sangat mirip dengan membangun link juice. kemiripan inilah lalu saya mengambil kesimpulan bahwa linkwheel memang sulit dipahami.

Pada prinsipnya linkwheel mengoptimasi seo offpage. yang dimana kita menaruh backlink di satu blog terus mengarah ke blog kita yang lain yang nantinya juga akan memberi backlink ke blog kita. inilah yang membuat saya masih bingung untuk mengambil kesimpulan. dan yang menjadi pertanyaan saya besa, apakah praktek linkwheel ini tidak merupakan spam? inilah yang masih saya tanyakan dari diri saya.

Praktek Linkwheel kalau divisualkan mungkin akan kelihatan seperti hanya halnya roda yang di mana kita berada di bawah. kita membangun link building dari atas kemudian menuju ke kanan dan kiri yang hasil puncaknya akan berada di bawah. namun yang dibawah tidak hanya menerima backlink saja namun harus memberi backlink yang diatas. kira-kira seperti ini kalau ditulis.

Linkwheel Apakah Benar Membangun SEO  

Konon banyak yang mengatakan kalau praktek linkwheel ini sangat dan sangat kuat untuk membangun seo pasalnya seperti yang kita ketahui mungkin kalau dari satu backlink tidak mempunyai peran penting kita masih mempunyai beberapa backlink yang lain. namun perlu digaris bawahi kalau linkwheel ini bisa dipraktekkan dengan baik menurut meraka ahli linkwheel menggunakan web. 2.0 seperti blogger.com, blog.com,wordpress.com dan masih banyak lagi.

Coba kita amati lebih dalam lagi apakah ini merupakan link building yang alami? tentu saja tidak menggambarkan linkbuiding yang alami atau natural karena seperti yang sudah saya sebutkan diatas kalau semua ini seperti kelihatan sekali praktek menyepam. namun apakah ini bisa disebut link building yang menyepam? tentu saja tidak karena backlink yang didapat harus melalui beberapa filter. hal inilah yang masih membingungkan saya. namun saya mempunyai beberapa kesimpulan tentang hal ini agar linkwheel yang kita buat bisa aman dan tidak memberikan efek buruk

Kesimpulan saya tertuju pada caranya untuk membangun linkwheel yaitu dengan membuat backlink yang relevan dengan blog kita, dengan cara ini saya kira akan cukup aman sekali namun kalau anda hanya sabotase link building tanpa melihat hal-hal relevan maka linkwheel yang anda bangun lambat laun akan dinyatakan link building spam. baca algoritma hummingbird.

Sebagai penutup saya berkesimpulan silahkan membuat linkbuilding sesuka anda asalkan anda percaya bahwa backlink yang anda bangun tidak mempengaruhi seo yang sudah anda bangun dengan susah payah. namun kalau anda ragu alangkah baiknya anda tidak mengikuti hal ini karena bagaimanapun hal yang berkenaan dengan seo efek baik dan buruknya anda sendiri yang akan merasakan.

Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: