KAOS DAKWAH :Tahun 2015 adalah lembaran baru tentu dengan strategi baru untuk pemasaran konten, dalam membangun web dan blog tentu kita membutuhkan Strategi Link Building yang tepat sasaran, ini diharapkan semakin banyak link yang mengarah ke dalam website kita maka akan semakin bagus pertumbuhannya. sampai sekarang Strategi Link Building masih berperan penting dalam ilmu seo. dan mungkin Strategi Link Building tidak akan mati meskipun menjelang akhir tahun algoritma penguin sudah menghajar beberapa situs karena Strategi Link Building yang diterapkan mempunyai beberapa spam.

Strategi Link Building di tahun 2015 masih berlaku dan anda bisa meneruskan semua praktek ini, namun tentunya dengan relevan serta tidak serampangan ketikan anda membangun link. sebab bila anda serampangan kemungkinan website atau blog anda akan di tendang oleh penguin. setidaknya ada beberapa Strategi Link Building untuk tahun 2015 yang masih kita pandang sangat potensial, berikut ini list Strategi Link Building yang masih berpengaruh besar untuk pertumbuhan website anda di tahun 2015 :


STRATEGI LINK BUILDING TERBAIK

Guest Blogging : yang pertama membangun link dari guest blog, sampai hari ini praktek guest blog masih menjadi Strategi Link Building yang sangat ampuh untuk mendatangkan backlink. dengan cara ini backlink yang di dapat masih natural dan sangat baik, meskipun untuk sekarang ini sangat susah untuk mencari blog yang bisa kita manfaatkan untuk membangun backlink karena di tahun 2013 google mangatakan bahwa google sedang memerangi guest blog karena ini adalah salah satu Strategi Link Building spam. namun ada garis bawah yang dalam hal ini, yaitu mereka yang membangun link tidak relevan dengan niche blog mereka. ini salah satu praktek link building yang di perangi oleh google, tapi jika niche sama kemungkinan cara ini tidak akan menimbulkan efek buruk. yang perlu anda terapkan ketika mengunakan Strategi Link Building di guest blog, buatlah konten yang baik berdasarkan minat pembaca. namun jika anda serampangan tidak bisa mengakali hal ini tentu akan di libas oleh google.
Menggunakan Twitter : Twitter adalah salah satu media sosial yang sampai hari ini masih dilirik oleh pakar seo. dan twitter sendiri merupakan salah satu Strategi Link Building yang sangat baik. anda bisa membangun backlink dengan media sosial twitter dengan mengirim beberapa link di setiap hari. alih-alih untuk mendapatkan backlink. namun perlu anda pahami jangan sampai anda menggunakan praktek spamming alias mengirim link yang terlalu banyak dengan tenggang waktu yang sangat singkat. untuk itu bila anda ingin melakukan Strategi Link Building dengan twitter sebaiknya kirim link setia hari, hal ini akan baik untuk membuat backlink yang lebih natural.
Menggunakan Google Plus : google plus merupakan media sosial yang sangat dekat dengan mesin pencari google, tentunya efek dari google plus akan mempunyai dampak yang sangat baik untuk Strategi Link Building di tahun 2015 ini. praktek yang baik hubungkan akun anda dengan google plus, dan jangan lupa untuk mengirim posting setiap anda menerbitkan postingan terbaru. ini langkah yang baik untuk membuat Strategi Link Building secara alami. untuk meningkatkan backlink berkulitas sebaiknya perbanyak teman dan kawan di google plus sehingga mereka akan merujuk ke website anda, pada akhirnya backlink akan mengalir dengan natural.
Menggunakan Youtube : website berbagi video ini mempunyai dampak yang sangat baik untuk membangun backlink di tahun 2015. semakin banyak video yang anda buat di youtube makan semakin banyak backlink yang anda dapat, untuk itu bila anda ingin membangun Strategi Link Building di youtube sebaiknya jangan lupa untuk membuatk link yang mengarah ke website anda. secara signifikan youtube akan mengalirkan backlink yang baik untuk situs anda. ini salah satu Strategi Link Building yang terkadang di tinggalkan oleh hampir pengelola blog.
Sosial Bookmark : sampai sekarang sosbook alias sosial bookmarking adalah salah satu cara untuk Strategi Link Building, efek dari sosial bookmark jangan anda remehkan, sebab pengaruhnya sangat baik sampai sekarang, namun perlu anda ketahui untuk membuat backlink berkualitas tentunya dengan memilih sosial bookmark yang bermutu atau sudah terpercaya, untuk saat ini banyak sekali sosial bookmark bermunculan untuk itu pilih sosial bookmark yang baik dengan kriteria sosial bookmark di index mesin pencari dengan baik. itulah Strategi Link Building tahun 2015 yang masih terbukti masih berlaku sampai sekarang.
Forum : sampai detik ini forum masih bisa mendatangkan backlink. bahkan forum sendiri merupakan Strategi Link Building yang sering digunakan untuk internet marketing untuk memasarkan produk mereka. buat anda yang belum membangun backlink dengan forum, sekarang waktunya anda mendatangkan pengunjung dengan forum-forum yang sudah terpercaya.
Web Directori : sampai sekarang web directori masih mendatangkan backlink yang sangat baik, bahkan web direktori merupakan salah satu Strategi Link Building yang perhitungkan. ada banyak web derektori yang bisa anda pilih untuk membangun backlink. untuk itu silahkan kirim blog anda untuk mendatang trafik ke website anda.
Komentar Blog : sampai saat ini berkomentar di web atau blog masih mempunyai pengaruh besar untuk mendapatkan backlink, namun tentunya dengan berkomentar baik dan tidak sekedar spamming. dalam praktek umumnya banyak yang menggunakan spam. hingga sekarang website ini mengantongi spam sebanyak 12 ribu dengan komentar normal alias tidak spamming hanya 700 komentar. ini menunjukkan banyak sekali komentar yang tidak fokus pada niche atau hanya membuat link spamming saja. untuk itu bila anda ingin komentar anda muncul yang perlu anda perhatikan jangan membuat backlink yang menuju postingan anda, shortlink atau meninggalkan link aktif, karena plugin yang di pakai sangat sensitif dengan hal-hal tersebut, semoga anda bisa bijak lagi dalam mengembangkan Strategi Link Building.
Itulah beberapa cara untuk Strategi Link Building Terbaik di Tahun 2015 ini, untuk facebook sendiri sekarang ini sangat sulit untuk mencari backlink. dalam kenyataannya meskipun banyak pengunjung ke website kita dari facebook namun tidak mempunyai pengaruh apa-apa untuk situs kita. banyak orang meninggalkan media sosial ini karena mereka kira facebook sudah tidak mempunyai reputasi untuk menerapkan Strategi Link Building. semoga ulasan ini bisa membuka takbir yang baik untuk website anda di tahun ini.

ARTIKEL SEO

Ingin lebih mengetahui tentang BAJA RINGAN silakan baca artikelnya lebih lengkap disini Baja Ringan
Axact

BELAJAR SEO

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi.H.COM

Post A Comment:

0 comments: