Jakarta: Produsen perangkat solusi visual ViewSonic baru-baru ini mengumumkan produk terbarunya yaitu modul digitizer sentuh terbaru untuk solusi Virtual Teller Machine (VTM).

Modul ini memiliki ukuran mulai dari 5 inci hingga 21,5 inci dan dapat mengenali tanda tangan biometrik digital melalui sebuah pena tanpa baterai, ViewSonic V Pen. Modul yang ditujukan untuk pelaku industri keuangan ini diklaim memungkinkan pengguna VTM menuliskan e-signature secara autentik.

"Kami berdedikasi untuk meningkatkan kualitas modul
digitizer ini untuk memberikan peningkatan pada berbagai solusi VTM, agar dapat memberikan industri keuangan alat terbaik untuk meraih efisiensi tinggi. Baru-baru ini, kami telah sukses menerapkan berbagai solusi pada beberapa bank tingkat atas, termasuk ICBC," ujar President Global Product Group ViewSonic, Bonny Cheng.

Solusi VTM memberikan dukungan untuk transaksi tunai, transfer dana, transaksi rekening, serta menangkap tanda tangan biometrik digital. Melalui modul pena ViewSonic, bank dapat merekam data biometrik untuk dokumentasi elektronik, memberikan penyimpanan tanda tangan elektronik yang akurat, dan tanda tangan digital yang terenkripsi secara aman.

Pihak ViewSonic juga menyediakan SDK dan API agar pihak perbankan bisa mengembangkan fitur yang ada di modul ini.

Modul digitizer sentuh ini dikatakan memiliki akurasi 200 poin per detik (PPS) dan  5.080 line per inci (LPI). Selain itu, modul ini juga telah mendukung teknologi optical touch atau sentuhan kapasitif yang di proyeksikan, sehingga memungkinkan fungsi sentuh ganda
.
LINK  WEB
BACA SELENGKAPNYA KAOS
BACA SELENGKAPNYA KAOS COUPLE
BACA SELENGKAPNYA KAOS DAKWAH
BACA SELENGKAPNYA KAOS NASEHAT
BACA SELENGKAPNYA KAOS CYBER
BACA SELENGKAPNYA KAOS MOTIVASI
BACA SELENGKAPNYA KAOS POLOS
BACA SELENGKAPNYA DESAIN KAOS
BACA SELENGKAPNYA MUKENA
BACA SELENGKAPNYA MUKENA BALI
BACA SELENGKAPNYA MUKENA KATUN JEPANG
BACA SELENGKAPNYA  MODEL MUKENA
BACA SELENGKAPNYA  BATIK
BACA SELENGKAPNYA MODEL BAJU BATIK
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: